Ini Rekaman Kegiatan DPRD Jabar Awal Agustus 2018

Rapar kerja Pansus II DPRD Jabar dengan Pokja Raperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau Pulau Kecil dan Penyenggaraan Ketenaga Listrikan, Rabu 1 Agutus 2018.[IST]

BANDUNG | POSBEKASI.COM – Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja dengan Pokja Raperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau Pulau Kecil Provinsi Jawa Barat tahun 2018-2037 dan Penyenggaraan Ketenaga Listrikan.

Pembahasan dalam rapat kerja tersebut terkait Pasal Perpasal Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau Pulau Kecil di Provinsi Jawa Barat, berlangsung di Ruang Banmus DPRD Jabar, Rabu 1 Agustus 2018.

Kunker Komisi II DPRD Jabar ke Satuan Pelayanan Pengembangan BPPTDK Kabupaten Subang, Rbu 1 Agustus 2018.[IST]

Sementara, Komisi II DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Satuan Pelayanan Pengembangan BPPTDK Kabupaten Subang.

KLIK : APBD 2017 Jabar Meningkat, DPRD Beri Catatan untuk Pemprov Jabar

Kunker tersebut dalam rangka evaluasi program dan kegiatan APBD TA 2018 dan RAPBD TA 2019. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPPTDK Aida Rosana, pada Rabu 1 Agustus 2018.

Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Daddy Rohanadi menerima kunjungan study banding Badan Musyawarah DPRD Kota Sukabumi, Rabu 1 Agustus 2018.[IST]

Sedangkan anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Daddy Rohanadi didampingi Kasubag Risalah Persidangan Arif Rifai dan Kasubag Produk Hukum Gatot Rahardja menerima kunjungan study banding dari Badan Musyawarah DPRD Kota Sukabumi.

Study banding ini terkait tenaga ahli dan pakar untuk Alat Kelengkapan DPRD, berlangsung di ruang Pansus DPRD Jabar, Rabu 1 Agustus 2018.[IMA/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *