Asian Games, Pemkab Bekasi Gelar Festival Kuliner Dan Batik

Sesdis Pariwisata Kabupaten Bekasi Rahmat Atong.[IST]

CIKARANG | POSBEKASI.COM – Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong, untuk meriahkan event Asian Games 2018 maupun menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi serta Hut RI akan menggelar pameran kuliner dan batik.

“Stadion Wibawamukti sudah di tunjuk jadi lokasi pertandingan sepak bola Asian Games, Bupati dan Sekda memberi tugas untuk membuat event tersebut dengan tujuan meramaikan jalannya Asian Games dengan menggelar pameran kuliner yang lokasinya di taman sehati dan batik di graha wisata,” kata Rahmat, kemaren.

Menurut mantan Camat Cikarang Barat, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi siap ramaikan Asian Games dengan menampilkan Festival Kuliner dengan menampilkan makanan khas Bekasi maupun makanan nasional dengan jumlah stand 50 dan moga saja peserta bisa lebih dari itu sedangkan Fetival batik di tampilkan seluruh hasil karya batik asli Bekasi.

KLIK : Sayekti Rubiah Berharap BWE Bawa Dampak Positif Untuk Masyarakat Bekasi

Rahmat berharap, promosi kedua produk melalui festival kuliner maupun batik bisa di terima para pengunjung yang datang ke Stadion Wibawamukti. Apalagi event asian games merupakan event berskala internasional sehingga diharapkan memiliki daya tarik bagi tamu dari luar bekasi maupun dalam bekasi.

“Kita ingin ramaikan event asian games dengan menampilkan dua festival diantaranya kuliner yang menampilkan makanan khas bekasi maupun makanan nasional serta festival batik,” terangnya.[REL/DIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *