Titi: Stadion Patriot Chandrabaga Akan Jadi Destinasi Wisata

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.[IST]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bekasi, Titi Masrifahati, menyatakan momentum Asian Games 2018 akan menjadikan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai destinasi wisata.

“Momentum Asian Games bisa sebagai objek sejarah di masa depan dijadikan tujuan wisata pada Stadion Patriot Chandrabaga,” kata Titi, di Bekasi, Rabu 25 Juli 2018.

KLIK : Menpora Takjub Lihat Stadion Patriot Chandrabaga

Dikatakan Titi, Stadion Patriot Chandrabaga yang digunakan padaa perhelatan Asian Games mulai 14 Agustus 2018 bisa menjadi warisan budaya masyarakat Kota Bekasi pascaAsian Games untuk berbagai kegiatan baik berskala nasional muapun internasional.

Stadion Patriot memiliki lahan 9,8 hektare dibangun pada 2011-2016 dengan biaya Rp794 miliar yang berada di tengah Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, akan dibuat pembuktian berupa prasasti pernah dipakai Asian Games.

KLIK : Ini Tarif Sewa Stadion Patriot Chandrabaga

“Kami tampilkan proses pembuatannya seperti apa, berikut kegiatan besar yang pernah berlangsung di stadion. Tahun 2020, kalau ada wisatawan yang datang akan lihat bukti Asian Games pernah digelar di Stadion Patriot Chandrabaga yang memiliki sejarah di masa penjajahan,” ungkapnya.

Guna menunjang destinasi ini, lanjut Titi, pihaknya tengah menggarap e-tourism sebagai bagian dari platform digital akan digunakan sebagai sistem promosi wisata di Kota Bekasi untuk digaungkan kepada wisatawan lokal maupun asing.[EZI/ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *