Syahrir dan Putih Kibarkan Kesinambungan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bekasi

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Syahrir dan Caleg DPR RI Putih Sari.[DOK]

CIKARANG | POSBEKASI.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Syahrir,SE, kembali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jabar guna menyambung aspirasi masyarakat untuk kesinambungan pembangunan Kabupten Bekasi.

“Saya kembali maju sebagai caleg DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bekasi, tidak semata-mata menyambung kiprah sebagai politisi, tapi yang lebih terpenting adalah untuk menyambung aspires masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik dalam kesejahteraan dan membangun Kabupaten Bekasi,” tutur Syahrir yang diwawancarai posbekasi.com, Senin 23 Juli 2018.

KLIK : Syahrir Bantu Penderita Tumor Ganas di Tambun

Menurut caleg nomor urut 1 Dapil Jabar IX (Kabupaten Bekasi) dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini menyatakan, siap mengibarkan kesejahteraan dan pembangun Kabupaten Bekasi dengan tetap turun langsung ke masyarakat.

“Sebagaimana dua periode ini sebagai wakil rakyat Kabupaten Bekasi saya tetap melakukan turun langsung ke masyarakat. Komitmen saya dengan konstituen, Insya Allah terus saya kembangkan dan upayakan lebih maksimal memberikan dan turut serta dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Syahrir yang saat ini sebagai Ketua Komisi I DPRD Jabar.

KLIK : Diapresiasi Warga Membantu Penderita Perut Besar, Syahrir: Ini Kemanusian

Sebagai caleg incumbent DPRD Jabar untuk Dapil Jabar IX, Syahrir menyatakan, ia bersama anggota DPR RI Drg.Putih Sari yang juga kembali menjadi caleg dari Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta), siap membangun dan membawa kesejahteraan masyarakat.

“Saya dan Putih Sari yang merupakan kader Partai Gerindra siap membangun Kabupaten Bekasi dengan terjun langsung selama ini dan berupaya ikut serta dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang diwujudkan dalam APBD dan APBN yang lebih berpihak kepada masyarakat,” ungkap Syahrir.

KLIK : Syahrir Bangga Dapilnya Jadi Tuan Rumah Jambore Desa Terbesar di Indonesia

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar ini menambahkan, untuk progres ke depan ia dan Putih akan memfokuskan lagi di bidang kesehatan, pendidikan, dan peningkatan pelatihan kewirausahawan masyarakat.

“Tiga hal ini merupakan hak dasar masyarakat, walau selama ini telah kita dorong akan kita lebih fokuskan lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Syahrir.

KLIK : Syahrir Dinobatkan Menjadi Tokoh Indonesia

Sementara, Putih Sari yang saat ini sebagai Komisi IX DPR RI (Tenaga Kerja & Transmigrasi, Kependudukan, Kesehatan, Alat Kelengkapan Dewan) kembali menjadi caleg DPR RI pernah menjadi salah satu anggota DPRRI termuda Pada Pemilu 2009 di usianya yang ke-25 tahun.

“Sebagai wakil rakyat, saya bersama Syahrir akan terus memberikan yang terbaik pada masyarakat, khususnya konstituen di Kabupaten Bekasi, dan Karawang serta Purwakarta. Partai Gerindra mengamanahkan kami untuk terus memberikan kesejahteraan dan kebaikan bagi masyarakat dan pembangunan daerah khususnya pada konstituen dapil kami,” kata Putih Sari yang dipercaya sebagai Bendahara Fraksi Gerindra dan Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *