posbekasi.com

Neneng Lantik Tiga Kadis Hasil Lelang Jabatan

Bupati Bekasi Neneng Hasanah saat tiga kadis hasil open bidding bersama ASN yang mendapat promosi maupun rotasi, Jumat 20 Juli 2018.[IST]
CIKARANG | POSBEKASI.COM – Bupati Bekasi Neneng Hasanah melantik 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) hasil open bidding dan promosi maupun rotasi, Jumat 20 Juli 2018.

Tiga nama di antaranya hasil open bidding (lelang jabatan) yakni, Yana R Suyatna dilantik menjadi Kadis Perhubungan, Joharul Alam dilantik sebagai Kadis Lingkungan Hidup dan Dedy Supriyadi sebagai Kadis Kearsipan dan Perpustakaan (Disipda). Sedangkan lainnya merupakna promosi maupun rotasi jabatan.

“Menurut Neneng, prosesi pelantikan terhadap ASN yang baru dilaksanakan merupakan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong di tinggal pensiun oleh ASN sebelumnya,” kata Neneng.

KLIK : Kesbangpol Petakan Potensi Konflik Di Kabupaten Bekasi

Dengan adanya Pejabat Tinggi Pratama hasil Open Bidding yang baru saja dilantik di harapkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kemasyarakat bisa lebih meningkat bahkan bisa bekerja lebih baik terutama Dinas Lingkungan Hidup yang merupakan Dinas strategis.

Karena di dalam visi dan misi 2017-2022, kata Neneng, ada yang menyangkut tentang lingkungan yang ramah dan indah. Tentunya ini menjadi sebuah PR yang luar biasa serta tantangan bagi pejabat tinggi pratama yang baru dilantik dengan sisa waktu 4 tahun kurang dikit.

“PR luar biasa yang ada di lingkungan hidup, tentunya Pa Joharul Alam harus berlari secepatnya menyelesaikan persoalan lingkungan. Kemudian lakukan koordinasi dengan bawahan agar bisa bekerja dengan kompak dalam mengatasi persoalan lingkungan di Kabupaten Bekasi,” terangnya.[DIN/POB]

BEKASI TOP