Sayekti Rubiah Berharap BWE Bawa Dampak Positif Untuk Masyarakat Bekasi

Bekasi Wedding Expo

BEKASI | POSBEKASI.COM – Pemerintah Kota Bekasi mengapresiasikan Bekasi Wedding Expo (BWE) yang akan diselenggarakan di Function Hall Grand Metropolitan, pada 20 – 22 Juli 2018.

Kegiatan ini selain memperkenalkan industri wedding di Kota Bekasi juga sebagai ajang promosi hasil-hasil karya UMKM Kota Bekasi yang merupakan binaan Dinas UMKM dan Koperasi Kota Bekasi yang nantinya ikut ditampilkan dalam penyelenggaraan acara tersebut.

KLIK : Jatibening Ditetapkan jadi Kampung Batik Bekasi

Pemerintah siap mendukung setiap kegiatan yang sifatnya memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sayekti Rubiah, di ruang kerjanya Kamis 11 Juli 2018.

Rubiah berharap, BWE dapat berjalan sukses dan lancar, dan dapat menarik perhatian masyarakat Kota Bekasi untuk hadir dalam acara tersebut.

KLIK : Waw, Batik Karawang Tembus Jepang dan Eropa

Sementara, pantia penyelenggara BWE, Salman, menjelaskan penyelenggara telah menyiapkan 100 vendor pernikahan terbaik, dan berbagai rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik seperti, fashion show trend kebaya 2018, gebyar pengantin Nusantara, demo make up, dan grand doorpize berupa 1 unit Honda Scoopy dan hadiah lainnya yang akan dibagikan kepada pengunjung.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *