Menang Lagi, Pelatih Maung Anom Puas

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi.[persib]

BANDUNG | POSBEKASI.COM  – Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi, merasa puas timnya mampu melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Fearless Rambo 3-0 di Stadion Abipraya, Senin, 9 Juli 2018. Meski begitu ia mengakui hasil tersebut didapatkan tidak dengan cara mudah.

“Alhamdulillah, ini menjadi pertandingan kedua secara beruntun dan terasa cukup melelahkan. Secara hasil, kami menang 3-0 dan pemain pun masih bisa menunjukkan penampilan maksimal dalam keadaan seperti itu, ” kata Yadi usai pertandingan.

Gol Maung Anom di laga ini disumbangkan Rizki Hidayat di menit ke-10 dan 37 serta M. Rikza Syahwali menit 66.

KLIK : Dikalahkan Persib, Akbar: Kami Hanya Kurang Beruntung

Yadi menilai, kemenangan atas Fearless Rambo ini menjadi hasil yang penting bagi tim Maung Anom. Karena dengan dua emenangan atas Prima Con dan Fearless Rambo, motivasi pemain bisa terdongkrak sebelum menghadapi  Bintang Muda, Rabu 11 Juli 2018.

“Kami mendapat hasil positif di pertandingan yang penting karena setelah ini, masih ada satu lagi pertandingan di hari Rabu nanti. Target saya sejak pertandingan pertama tidak berubah, yaitu tetap berusaha menyapu bersih di sisa pertandingan untuk bisa mengamankan posisi,” tutupnya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *