Kakak Adik Blangsak Curi Motor Jamaah Masjid Ditembak Polisi

Kakak adik tersangka pencurian motor jamaah masjid diringkus aparat Polsek Serang Baru.[IST]

CIKARANG | POSBEKASI.COM – Kakak adik berinisial AS,38 tahun, dan AB,37 tahun, kepergok mencuri sepeda motor di parkiran masjid saat shalat Magrhib di Perumahan Pasir Raya, Kecamatan Serang Baru, pada Ahad 1 Juli 2018.

“Mereka kakak adik, spesialis pencuri sepeda motor jamaah masjid saat korban melaksanakan shalat. Keduanya sering beraksi saat shalat Magrhib dan tarawih di waktu Ramadan kemaren,” kata Kapolsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi, AKP Wito, Ahad 8 Juli 2018.

KLIK : Bareskrim Tangkap Peretas Situs Bawaslu, Ternyata Pelakunya Masih Remaja

Keduanya tertangkap saat beraksi terakhir kalinya di masjid Perumahan Pasir Raya ketika sedang mencuri motor jamaah yang tengah melaksanakan shalat Magrhib.

“Dari penyidikan sementara, keduanya mengaku sudah puluhan kali mencuri sepeda motor di parkiran masjid. Kakak adik itu lebih dulu memantau situasi, bila pengawasan parkir lemah mereka langsung beraksi dengan modal lunci letter T berhasil membawa kabur motor jamaah,” kata AKP Wito.

KLIK : Cari Pacar, Seorang Satpam Nyaru Jadi Polisi

Saat beraksi, keduanya tidak menyangka kehadiran empat anggota Reskrim yang di pimpin Iptu Tahani, sehingga keduanya kaget dan berusaha kabur.

“Semua keduanya sudah diamankan tanpa perlawanan. Tiba-tiba AS melawan hingga tembakan peringatan tidak diindahkannnya sehingga anggota menembak betisnya. Tersank tersungkur, sedangkan adiknya kita amankan dan dibawa bersama di Mapolsek,” jelasnya.[JAL/POB5]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *