Kapolsek Setu Sabsi Perindah Polsub Sektor BTR

Sabsi jajaran Polsek Setu membersihkan lingkungna dan mengecat Polsub Sektor BTR, Sabtu 7 Juli 2018.[IST]

CIKARANG | POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menggelra sabtu bersih (sabsi) dengan melakukan kebersihan dan pengecatan Polsub Sektor Bekasi Timur Regensi (BTR), Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Ssabtu 7 Juli 2018.

Sebelum melaksanakan sabsi, Kapolsek Setu AKP Aba Key menggelar apel di Kantor Polisi Sub Sektor BTR diikuti Wakapolsek Iptu H.Yamin, Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri, Kanit Intel Ipda Suroso, Kanit Sabhara Iptu Herunanto, dan para Kapospol serta anggota Polsek Setu.

KLIK : Ini Nama Anggota BPD Kecamatan Setu Terpilih Masa Bakti 2018-2024

“Usai apel, kita melaksanakan kebersihan secara gotong royong. Pada sabsi yang rutin kita lakukan, kali ini kita memperindah Pos Pol BTR dengan mengecet kantor dan membersihkan lingkungan sekitar kantor, dengan tujuan masyarkat yang datang memerlukan bantuan dapat dilayani dengan baik dan merasakan kenyamanan saat berada di Polsub Sektor BTR ini,” terang Kpaolsek saat melakukan sabsi di Polsub Sektor BTR.

Saat sabsi, baik Kpaolsek mapun Wakpolsek serta para kanit dan anggota saling bahu membahu membersihkan lingkungan Polsub Sektor BTR. Begitu juga Kapolsek tampak turun langsung mengecet tembok maupun pagar Polsub Sektor BTR.yang kini terlihat semakin indah.[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *