Asian Games, Polisi Disebar di Kota Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Indarto.[IST]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi memperketat pengamanan menjalang dan selama Asian Games berlangsung, dengan menebar anggota di jalan dan jembatan penyeberangan orang (JPO) selama 24 jam.

“Insya Allah, tiap JPO akan dijaga 24 jam oleh dua anggota,” kata Kapolresro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, kepada wartawan, kemaren.

Penjaga tersebut di luar pengawalan sekitar venue Asian Games yang ada di Kota Bekasi, dan juga penjagaan secara stasioner dengan melakukan patroli 24 jam.

“Intinya, sudah ada pergerakan dari Jakarta ke venue Kota Bekasi, yang melewati JPO kita jaga lagi, stand by dua orang. Tapi untuk saat ini kita patroli saja,” tambahnya.

Penjagaan ini kata Kombes Indarto dilakukan mulai pekan depan baik seluruh JPO maupun puluhan titik lainnya yang dilintasi para atlet Asian Games.

Dukungan CCTV sangat membantu pengawasan pihak kepolisian untuk mengamankna tip pergerakan rombongan atlet guna mengantisipasi insiden pelemparan batu di ruas jalan tol di wilayah Bekasi seperti pernah terjadi sebanyak dua kali yang satu kasus mengakibatkan satu orang meninggal dunia.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *