DPRD Jabar Dorong Pendapatan Sektor Pajak Kendaraan

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, saat kunjungan kerja ke UPTD Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Juli 2018.[IST]

RANCAEKEK | POSBEKASI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengungkapkan Pendapatan Daerah dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor saat ini telah mencapai lima puluh persen dari yang telah ditargetkan.

Hal tersebut oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, saat melakukan kunjungan kerja ke UPTD Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Juli 2018.

“Kami melihat di tengah tahun ini rata-rata sudah hampir mencapai lima puluh persen, mereka tetap melakukan inovasi sesuai dengan target. Seperti tahun lalu mereka bisa mencapainya pada tahun ini,” ungkap Ineu.

Ineu menambahkan, selain pihak-pihak yang memungkinkan untuk memproses informasi target yang realistis.

“Dengan jumlah kendaraan yang semakin banyak, harapan, target, dan akan semakin tinggi,” kata Ineu.

KLIK:  Ketua DPRD Jabar: APBD Perubahan 2018 Harus Ditetapkan Agustus

“Tentunya ini juga akan berjmabs untuk kepentingan masyarakat di lima belas kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung ini” ujar Ineu menambahkan.

Sementara itu Kasi Penerimaan dan Penagihan UPTD Rancaekek Anto Suwadi mengatakan, kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Jawa Barat ini bagi kami adalah sebagai wujud perhatian DPRD Jabar.

“Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi pelaksanaan kegaiata kami di tahun 2018 adapun yang menjadi target bisa kami realisasikan,” katanya.

Lebih lanjut Anto menyebut, pihanyakaambahan ini sudah dapat melakukan upaya untuk meminilamisir-masalah yang terjadi.

“Terkait tingkat yang terjadi kami alhamdulillah kadar ini masih bisa dieliminir, minimal kita yang sudah membuat kemauan apa yang menjadi tanggung jawab kita,” katanya.

Ia pun berharap, di tahun 2018 ini pihaknya dapat mencapai apa yang telah menjadi target. “Bisa jadi, akan menghasilkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *