Ustadz Ahmad Syaikhu: Sepenggal Kisah Pengawal Suara Rakyat

Cawagub Ahmad Syaikhu.[Istimewa]

POSBEKASI.COM – Akun Fcaebook Ustadz Ahmad Syaikhu yang merupakan calon Wakil Gubernur Jabar mendampingi calon Gubernur Jabar Sudrajat, me-share tulisan yang diambilnya dari status fb nya Kang Desud Dedi Sudrajat Karawang, Ahad 1 Juli 2018.

Berikut tulisan tersebut:

Tepat pukul 00.01 (jam 1) dini hari ini, kami masih menyaksikan mereka para pejuang penjaga suara Pilgub Asyik, masih semangat dan tetap bertahan mengikuti Rapat Pleno PPK di berbagai kecamatan yang dimulai sejak pukul 8 pagi sampai saat ini pukul 00.01 masih menyisakan 21 TPS lagi..entah sampai jam berapa selesainya nanti…saat kami khusu’ memberikan Support buat mereka tetiba datang seseorang yg tak kami kenal menghampiri dan bertanya..Pa itu saksi dari Bapak…? Iyaa jawab saya singkat….dikasih makan apa ya Pa.?..sampai bisa bertahan dan serius terus mengikuti pleno ini dari pagi tadi jam 8 sampai sekarang sudah hampir jam 1 malam, bahkan bisa selesai sampai shubuh ini? Dan Aktif terus mengoreksi kekeliruan2 yang ada… Sambil tersenyum ringan saya Jawab; makannya sama2 nasi koq Pa..honornya juga tidak lebih besar dari saksi2 yg lain, sama saja..Ga ada bedanya koq Pa..

Masa sih Pa…gak mungkin? Katanya lagi

KLIK : Asyik Masih Berpeluang Kalahkan Rindu

Saya bilang begini;

Satu yg membedakan mereka dari yg lain.. nampaknya dari makanan ruhiyahnya..semangat ruhiyahnya…mereka menilai kerja2 dan pengorbanannya mengawal suara ini adalah Amal baik..Amal Sholeh…Amar Ma’ruf Nahi Munkar….bagian dari ketaatan dan ketundukan terhadap organisasinya, dan berharap imbalannya adalah Surga Allah…dan Kami tak sanggup membayarnya secara material…Insya Allah, Alllah yang membayarnya….melipat gandakan pahalanya….yang saya amati mereka juga tidak hanya khusu’ menjaga Suara2 Asyik saja…tapi mereka juga serius menjaga suara2 kandidat lain spt ; Rindu, Hasanah dan 2 DM, ketika ada perbedaan suara salah satu kandidat tidak sesuai dg C1 Asli yg mereka pegang….mereka langsung protes baik2…hawatir ada perpindahan suara…Yg tidak semestinya…dan ini hampir semua seragam di berbagi kecamatan tempat pleno2 itu digelar KPUD Karawang

Ooh..Subhanallah ya….sampai sebegitunya khusu’nya mengawal suara…salut..katanya lagi…

Iya Pa…Doakan Kami dan doakan mereka ya Pa…agar diberikan kesehatan terus…

[]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *