Berita Terbaru, Sudrajat: Kita Menang!

Calon Gubernur Jabar Sudrajat bersama istri saat melakukan pencoblosan di TPS 27 Cikendi Hegarmanah, Bandung, Rabu 27 Juni 2018.[FB]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) H.Sudrajat,MPA, mengungkapkan hasil perolehan suara Pilgub Jabar dimenangkan paslon nomor urut 3 Asyik.

Untuk itu, Sudrajat yang berpasangan dengan Ustadz Ahmad Syaikhu menyerukan kepada kader partai, relawan dan pendukungnya untuk terus mengawal dan menunggu hasil rekapitulasi KPUD Jabar, sambil menunggu hasil perolehan suara dari daerah lain.

Sudrajat meragukan kepercayaan hasil Quick Qount lembaga survey, dan karean itu ia menyatakan kepada relawan Asyik bahwa perjuangan belum selesai.

Berikut pernyataan dalam video yang disharenya, Ahad 1 Juli 2018 malam pada akun Facebook Sudrajat:

KLIK VIDEO :  SUDRAJAT : KITA MENANG

“Bismillah Hirohman Nirohim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Sudrajat Paslon nomor 3 Gubernur Jabar, bersama Ahamd Syaikhu, menyampaikan salam perjuangan kepada seluruh partai penusung, Partai Gerindra, PKS, PAN, PBB, Idaman, dan sebagian dari partai PPP yang mendukung perjuangan saya untuk Pilkada 2018 Jabar.

Kepada seluruh relawan, simptisan, kader, para orgnissi sayap prtai, semu masyarakat Jabar yabg telah bersama-sama yang berjuang, simpatik dengann segala upaya-upaya maksimal.

Saya ingin menyampikan, perjuangan kita belum selesai.

Quick Count yang terjadi pada 27 Juni adalah sangat sementara bukan hasil final. Banyak lembga-lembaga surey yang mengadakan Quick Count, ternyata kepercayaannya diragukan.

Hari ini saya menyampaikan kepada relawan khususnya para pendukung nomor 3 Asyik, terimakasih ynag sebesar-besarnya atas perjuangan yang selama ini dijalankan dan kita mencapai titik maksimal.

Hari ini, dan hari-hari ke depan kita akan menunggu rekapitulasi manual KPUD yang akan mungkin diterima cepat dalam hari-hari ini,.

Saya menghimbau, kepada semua relawan kader partai, dan teman-teman, handai taulan yang turut berjuang untuk turut bersam-sama mengawal penghitungan hasil rekaputilissi hasil Pilkda 2018 Jabar khsusunya untuk Gubernur,

Untuk itu, selamat berjuang jangan patah semangat. Kita harus betul-betul meyakinkan bahwa kita menang.

Survey terakhir yang disampaikan Gerindra, kita menang 1,2 persen dan ini baru Quick Count bukan Real Count.

Kita menang di derah-daerah penyanggah, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Insyallah menyusul tempat-tempat lain.

Untuk itu, para pendukung, para ulama, habaib, para pemimpin, ustadz, ustadzah, mujahid, mujahidah, yang telah bersma-sama memperjuangkan kepentingan kita bersama untuk menenggakkan keadilan, kejujuran dan kebenaran.

Mari kita berhidmat dan bertawakal, kita sambut takbir kita degan ikhtiar yang maksimal dan doa yang betul-betul.

Salam, dan kita memohon, kita akan menegakan sekali lagi kejujuuran daa kebenaran, Insyallah bersemangat dan kita tetap menang.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

[POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *