Ini Ucapan Terimakasih Nur Supriyanto: Langkah Perjuangan Pembuka Pintu Surga

Nur Supriyanto dan para sahabat di warung kopi.[DOK]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Perhelatan pesta demokrasi pada Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Bekasi telah usai. Dua pasangan calon yang berlaga di Pilwalkot Bekasi tinggal menunggu hasil hitungn akhir resmi KPUD Kota Bekasi.

Berakhirnya pesta demokrsi ynag ditandai pencoblosan oleh warga menggunakan hak pilihnya di TPS-TPS pada Rabu 27 Juni 2018. Meski sejumlah persoalan terkait proses Pilkada Kota Bekasi masih berproses seperti, adanya dugaan ijazah palsu oleh salah satu kandidat, ketidaknetralan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Bekasi, dan terakhir informasi yang diperoleh posbekasi.com, terkait dugaan money politik, serta berbagai kecurangan lainnya dalam Pilkada.

KLIK : Tunggu Hasil Hitungan Akhir KPU, Nur-Firdaus Ucapkan Terimakasih Pada Ulama dan Masyarakat Kota Bekasi

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto, meminta partai pendukung dan pengusung, tim relawan serta pemilihnya untuk tetap bersabar sampai hasil akhir yang akan diumumkan KPUD Kota Bekasi, dengan senantiasa terus menjaga silaturahmi, solidaritas, kondusifitas, dan kenyamanan Kota Bekasi.

Hal ini disampaikan mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ini melalui pesan berantainya melalui whatsapp sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terimakasihnya, kepada seluruh partai pendukung dan pengusung, ulama, habaib, ustadz, ustadzah, tim relawan, pemilih, warga Kota Bekasi, maupun media massa, atas segala upaya bantun dan dukungan yang diberikan pada paslon nomor urut 2 ini selama proses Pilkada berlangsung.

KLIK : Dugaan Ijazah SMA Rahmat Effendi Asli Palsu

Berikut pesan Nur Supriyanto yang disampaikannya melalui jejraing media sosial, Kamis 28 Juni 2018:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ikhwah Sekalian,

Walau perhitungan hasil Pilkada belum selesai, dan kita serahkan sepenuhnya pada KPU, tapi saya secara pribadi mengucapkan jazakallah khaero jaza, atas kerjasama dalam perjuangan selama ini.

Berapapun suara yang kita dapatkan, Insya Allah kita telah mendapatkan kemenangan ini, karena kita telah berjuang bersama para ulama, habaib dan asatid untuk mendapatkan kemuliaan di sisi Allah SWT.

Di keheningan malam ini, saya berdo’a semoga Allah menerima semua langkah perjuangan kita selama ini sebagai amal sholeh yang kelak akan kita dapatkan sebagai pembuka pintu surgaNYA…Amiin….

Dan saya berharap, kita tetap menjaga silaturahim dan ukhuwah, agar kita mendapatkan kemuliaan di hadapan Allah SWT.

Tetap semangat berjuang, karena Allah telah menyiapkan medan perjuangan baru, #GantiPresiaden2019. Allah Akbar..!!!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dr.Nur Supriyanto,MM

[POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *