Seruan Nur Supriyanto: Hadirkan Perubahan Dan Sambut Pemimpin Baru Kota Bekasi Damai

Himbauan Nur Supriyanto

BEKASI | POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, menyerukan kepada pendukungnya untuk menjaga situasi damai dan menghadirkan suasana perubahan menyambut “Pemimpin Baru Bekasi Maju”

Pesan tersebut disampaikan melalui rekaman suara dan dikirim keseluruh pendukung Nur Firdaus melalui media sosial wahtsapp, facebook, dan lainnya.

“Senantiasa kita jaga suasana damai di Kota Bekasi, tidak mengedepankan kekerasan dan emosional, serta jauhi provokasi,” pesan calon pemimpin Bekasi Maju ini dalam rekaman videonya yang dikutip Posbekasi.com, Selasa 26 Juni 2018.

KLIK : Pilihan Mantap, “Insya Allah, Hari Ini Nur-Firdaus Menang”

Nur Supriyanto juga meminta para pendukungnya untuk mengajak seluruh warga Kota Bekasi yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS hari ini 27 Juni, serta menghadirkan suasana perubahan menyambut Pemimpin Baru Kota Bekasi periode 2018 – 2023.

Berikut pesan lengkap Nur Supriyanto:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

“Saudara-saudaraku sekalian…

Kita akan mengakhiri fase perjuangan pilkada Kota Bekasi 2018 ini.

Saya tahu, dan saya merasakan betapa besarnya kekuatan yang kita hadapi, betapa dahsyatnya sumber daya yang mereka miliki.

Tapi jangan bersedih dan jangan berkecil hati, pertolongan Allah akan mengantarkan keapada kemenangan, Allah Akbar…!!

Sejarah telah mencatat, bukan jumlah orang dan jumlah uang yang mengantarkan kemenangan tetapi kiita yakin bahwa kemenangan itu ada ditangan Allah SWT.

Dialah Allah yang membolak balikkan hati manusia, letakkan dahi kita untuk bersujud kepadanya dan angkatlah tangan kita untuk meminta kepada Rabb yang Maha Kuasa untuk menghadirkan kemenangan di Kota Bekasi.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا ارْكَعُوا وَاسْجُدُوا وَاعْبُدُوا رَبَّكُمْ وَافْعَلُوا الْخَيْرَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Artinya: Hai orang-orang yang beriman, ruku’lah kamu, sujudlah kamu, sembahlah Tuhanmu dan perbuatlah kebajikan, supaya kamu mendapat kemenangan. (QS Al Hajj : 77).

Saudara-saudaraku sekalian, Bekasi milik kita semuanya jaga suasana tenang dan damai,  tunjukkan bahwa kita bukan orang2 yang mengedepankan kekerasan dan bukan kelompok orang-orang yang emosional.

KLIK : Selama Kampanye Rahmat-Tri Habiskan Rp4,4 M, Nur-Firdaus Rp2,2 M

Jauhi provokasi dan pastikan bahwa kita tidak akan terpancing oleh siapapun, hadirkan kebaikan di Kota Bekasi. Kita hadir bersama Allah SWT dan para malaikatnya, Insya Allah akan mendapatkan kemenangan.

Ajak semua warga yang punya hak pilih ke TPS pada tanggal 27 juni nanti, hadirkan suasana perubahan menyambut Pemimpin Baru Kota Bekasi  periode 2018- 2023

Selamat menuntaskan Perjuangan ini…!!!

“Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’man natsiir”

(Cukuplah Allah sebagai penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik pelindung)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabara katuh

Sebagaimana kita ketahui, tahapan Pilkada serentak 2018 sudah memasuki hari tenang dan hari  pemungutan suara tinggal sehari lagi yaitu pada hari Rabu, 27 Juni 2018 lusa.

Jelang hari pencoblosan ini suasana Kota Bekasi memang cukup memanas. Namun, kita berharap dan berdoa seomoga Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar ini dapat berjalan dengan jujur, aman, damai dan tertib”.[POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *