Siap Menang, Timses Gencarkan Medsos Asyik Menang

Relawan Asyik, Asyiknya Menang.[IST]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Tinggal sehari lagi Pilkada Jabar 2018, Tim Sukses Pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) gencarkan dan optimalkan sosialisasi melalui jejaring media sosial (medsos) untuk meraih kemenangan.

“Waktu tinggal satu hari lagi menuju pemungutan suara. Optimalkan sosialisasi melalui semua medsos, WAG, IG, dan FB,” pesan Timses Asyik, H.Syahrir,SE, melalui jejaring medsos, Senin 25 Juni 2018 malam.

Asyik yang diusung Partai Gerindra-PKS-PaN dan juga mendapat dukungan partai-partai bernafaskan Isalm (PPP kubu Djan Faridz, PBB besutan Yusril Ihza Mahendra, dan Idaman besutan Rhoma Irama), Syahrir mengingatkan agar terus menjaring mejelis taklim secara kekerabatan, dan kekeluargaan.

“Jangan lupa, majelis taklim mengerahkan ibu-ibu militan untuk kampanye ke keluarga terdekat,” pesannya.

KLIK : Meski Hasil Survey Masih Rendah, Asyik Pasti Menang

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini menyatakan, yang terpenting untuk hari esok adalah pembekalan terakhir para saksi sebagai pengawal suara di tiap TPS.

“Kerahkan seluruh kader partai untuk menempati setiap TPS yang ada. Ajarkan mereka cara jeli, kritis dan rewel kepada KPPS. Kuasai data jumlah pemilih, siapa yang tidak punya SPPS (Model C6-KWK), siapa yang hanya bermodalkan e-KTP, siapa yang layak dicurigai,” tegasnya.

Dikatakannya, para saksi pada tahap penghitungan suara harus turut menghitung secara cermat. “Catat dan laporkan setiap perkembangan secara manual maupun elektronik kepada task force di tingkat kecamatan dan diteruskan ke task force kota/kabupaten hingga tingkat provinsi,” ucapnya.

KLIK : Kang Aher: Coblos 3 Jabar Asyik

Ditegaskannya, laporan task force tetap diutamakan pada tingkat kecamatan guna memperkuat poros kecamatan.

Diperintahkannya, semua tim sukses, relawan dan pendukung untuk memperkuat poros kecamatan karena indikasi panitia memberi dukungan ke paslon yang diusung penguasa selalu ada dan terbuka.

“Awasi terus kinerja mereka karena Gerindra-PKS-PAN dan partai pendukung lainnya tidak punya semangat kalah. Sekali lagi, Tim Asyik tidak mengenal semangat saya siap kalah. Kita menangkan Asyik dengan cara-cara elegan, santun, bermartabat, tentunya sesuai aturan main serta perundang-undangan. Selamat berjuang, semoga sukses, dan Asyiknya menang,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *