Kang Aher: Pilih 2 Bekasi Maju, Coblos 3 Jabar Asyik

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus dan paslon Gubernur Jabar Sudrajat-Syaikhu

BEKASI, POSBEKASI.COM – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Wakil Walikota Bekasi periode 2012-2017 Ahmad Syaikhu mengimbau masyarakat untuk memilih pasangna calon Walikota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (Bekasi Maju)  dan pslon Gubernur Jawa Barat nomor 3, Sudrajat-Syaikhu (Asyik).

Ahmad Heryawan yang akrab disapa Kang Aher baru saja melepas masa jabatannya dan digantikan oleh pejabat sementara, Iriawan, mengimbau masyarakat untuk jeli memilih pemimpin bagi masa depan kota Bekasi.

“Untuk Pilkada Bekasi tahun 2018, saya merekomendasikan nomor 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, sebagai pemimpin baru untuk Bekasi yang lebih maju,” katanya.

KLIK : Mardani: Meski Hasil Survey Masih Rendah, Asyik Pasti Menang

Sementara itu Ahmad Syaikhu semangat mengimbau masyarakat untuk memilih paslon nomor 2 sehingga kedepan bisa bersinergi jika diberi kesempatan memenangkan Pilkada.

“Insya Allah saya memberikan dukungan kepada paslon nomor urut dua, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus untuk menjadi Wali kota dan Wakil Walikota Bekasi,” kata Ahmad Syaikhu saat open house di kediaman Ahmad Heryawan, Sabtu 23 Juni 2018.

Ia berharap jika Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi maka akan terwujud sinergi dengan program-program Paslon Asyik jika terpilih.

KLIK : APK Dirusak, Nur Supriyanto Ucapkan Alhamdulillah Kubu Sebelah Mencoblos No 2

“Sehingga dengan adanya sinergi antara Jawa Barat dengan Kota Bekasi. Permasalahan Kota Bekasi dapat terselesaikan dengan baik,” kata pria yang hafal quran di umur sepuluh tahun ini.

Ia juga mengingatkan masyarakat Kota Bekasi untuk datang ke TPS pada hari Rabu, 27 Juni 2018, walaupun banyak yang masih mudik di kampung halaman.

“Jangan lupa coblos nomor dua untuk Kota bekasi dan nomor tiga untuk Jawa Barat,” pungkasnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *