Sudrajat – Syaikhu Bikin Jabar Asyik Tambah Asyik

Calon Gubernur Jabar, Sudrajat bersama Ketua DPW FPI Jabar KH. Abdul Qohar Al-Qodsy saat bersilaturahmi dengan ulama dan kyai di Pesantren Istabroq, Cisoka, Pelabuhan Ratu.[IST]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Selama kepemimpinan Ahmad Heryawan (Aher), Provinsi Jawa Barat sudah asyik, program-program Aher akan lebih dimantafkan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) tambah asyik lagi.

“10 tahun kepemimpinan Kang Aher, semua program-program Pemprov Jabar tanpa permasalahan sehingga Jabar menjadi asyik bagi warganya maupun ynag berkunjung ke Jabar,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, H.Syahrir,SE, kepada Posbeksi.com, Jumat 22 Juni 2018.

KLIK : Sejarah Kemenangan Koalisi Umat Pilgub DKI Terulang Di Pilgub Jabar

Menurut Syahrir, Jabar di bawah kepemimpinan Sudrajat – Syaikhu sangat mampu melanjutkan program-program Aher untuk menjadikan Jabar tambah asyik.

“Semua yang sudah dirintis Kang Aher akan dilanjutkan Sudrajat – Syaikhu hingga Jabar tambah asyik lagi,” kata Tim Sukses Pemenangan Asyik itu.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar, Syahrir dan Ahmad Heryawan.[IST]

Oleh karena itu, Syahrir mengajak semua lapisan masyarakat Jabar untuk memilih pasangan calon Asyik pada Pilkada Jabar 27 Juni mendatang.

“Pilkada tinggal hitungan hari, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mencoblos nomor 3 yang merupakan paslon Gubernur Jabar pilihan Pak Prabowo Subianto untuk rakyat Jabar,” ungkapnya.

KLIK : Rhoma Sudah Asyik, Sudrajat-Syaikhu Melesit Tinggalkan Paslon Lain

Syahrir yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar ini mengatakan, para ulama kompak bersatu untuk memenangkan Asyik yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, yang juga didukung Partai PBB besutan Yusril Ihza Mahendra, PPP kubu Djan Faridz, dan Idaman besutan Rhoma Irama, ditambah lagi dukungan besar dari Persaudaraan Alumni (PA) 212, akan diikuti umat muslim khususnya dan masyarakat Jabar.

“Ulama kompak mendukung dan memenangkan Asyik, tentu akan diikuti dan menjadi pilihan umat muslim khususnya dan masyarakat luas untuk Jabar lebih asyik,” tambahnya.[JAL/POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *