Pelaku Sadis Penggorok Leher Dengan Gergaji Es Dibekuk Polisi

Y pelaku sadis penggorok leher dengan gergaji es berhasil diringkus polisi.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM –  Tim Anaconda Polres Karawang menangkap pelaku yang menggorok korbannya secara sadis dengan gergaji es pada malam Takbiran Idul Fitri di GOR Panatayudha, Karawang, Jumat 15 Juni 2018, pukul 04:00.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, mengungkapkan dalam tempo lima hari Tim Anaconda berhasil menangkap pelaku Y,17 tahun, yang melakukn pengniyaan terhadap tiga korban yakni, Feri Rizaldy,19 tahun, warga Rawamerta, Karawang, tewas akibat digorok pelaku serta dua korban lainnya Ahmad Lomri,18 tahun, dan Subani,18 tahun, mengalami lula-luka.

Kapolres mengatakan, hasil dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan tersangka bahwa untuk tersangka yang kita tangkap ini telah menjelaskan tentang perbuatannya antara lain bahwa terjadinya penganiayaan dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

KLIK : Ini Wajah Komplotan Curanmor Bersenjata, Seorang Pelaku Diringkus Wanita Pemberani

Sementara, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradonna Armin Mapasseng, mengungkpkan, peristiwa di halaman GOR Panatayudha termasuk jenis penganiayaan yang menyebabkan kematian terhadap korban, dan mengakibatkan dua korban lainnya terluka.

“Pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam jenis gergaji es. Korban Feri terkena sabetan di leher sebelah kiri, dan meninggal dunia di Rumah Sakit karena lukanya. Sedangkan dua teman korban terluka di bagian perut,” paparnya.

KLIK : Polisi Tembak Residivis Nyamar Jadi Polisi

Berawal saat korban nongkrong di seputaran Gor Panatayudha, didatangi pelaku yang membacokan ketiganya hingga salah satunya meregang nyawa.

“Tak ada perlawanan berarti dari pelaku yang msih dibawah umur itu ketika dilakukan penangkapan,” katanya.

Pelaku dijerat pasal 351 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman pidana 7 tahun penjara. “Pelaku masih dibawah umur jadi proses hukumnya berbeda dengan dewasa,” ujarnya.[DIN/POB9]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *