Nur Supriyanto Akan Intervensi Anggaran Untuk Jadikan Kota Bekasi Layak Anak

Paslon nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus pada debat publik final, Rabu 20 Juni 2018.[IST]

BEKASI, BEKASI.COM –Calon WaliKota dan Wakil WaliKota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus akan mengintervensi lembaga-lembaga untuk mendorong kenaikan anggaran Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) yang dinilainya masih rendah.

“Untuk perlindungan Anak dan Perempuan agar Kota Bekasi mendapat predikat Layak Anak tingkat lanjutan perlu meningkatkan anggaran yang saat ini masih minim yakni Rp600 juta pertahun menjadi Rp1 miliar,” kata Nur Supriyanto saat sesi Debat Publik ketiga yang di studio Metro TV, Jakarta, Rabu 20 Juni 2018 malam.

KLIK : “Kepanikan di Injury Time” Dibalik Larangan #2018GantiWalikotaBekasi Pada Debat Publik

Menurut Nur Supriyanto, bila dia bersama Adhy Firdaus terpilih menjadi pemimpin baru akan mendorong peningkatan anggaran agar bisa memaksimalkan fungsi dan peran P2TP2A.

“Perlu ada intervensi anggaran agar lebih baik lagi agar bisa bergerak maksimal. Anggaran saat ini masih minim, yakni tahun 2016-2018 hanya sekitar Rp600 juta pertahun akna kita naikan dengan kebijakan anggaran yang berpihak dengan merumuskan anggaran sebesar 1 miliar pertahun, sehingga bisa meningkatkan perannya bagaimana melindungi anak, perempuan, dan mampu memberdayakan program-program lainnya,” ujarnya.[MIN/POB6]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *