Mario Gomez Kesulitan Prediksi Juara Piala Dunia 2018

Pelatih Persib Mario Gomez.[bola]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak bisa memprediksi negara yang akan menjuarai Piala Dunia 2018. Kekuatan yang merata menjadi alasannya.

Beberapa negara yang menjadi unggulan seperti Brasil, Argentina, Spanyol hanya mampu meraih hasil imbang di laga perdana babak penyisihan grup. Tak hanya itu, Jerman bahkan mengalami kekalahan atas Meksiko dengan skor 0-1.

“Sekarang Piala Dunia tidak mudah. Sepak bola profesional bukan sesuatu yang mudah. Setiap tim punya pemain bagus. Tidak hanya Brasil, Jerman, Prancis, Argentina, tapi Swiss, Islandia juga punya pemain bagus,” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa 19 Juni 2018.

KLIK : Bungkam Kosta Rika, Serbia Pimpin Klasemen Grup E Piala Dunia 2018

Ini artinya, dikatakan Mario, Piala Dunia 2018 akan lebih seru dan menarik karena setiap masing-masing negara sama-sama memiliki kekuatan.

“Mungkin kita menganggap tim besar mudah melewatinya, tapi tidak di Piala Dunia. Di sini Piala Dunia tidak ada yang mudah. Karena ketika kamu bermain 11 melawan 11, itu bukan hal yang mudah,” katanya.

Contohnya, lanjut Mario, seperti Argentina yang tidak bisa hanya mengandalkan Lionel Messi. Butuh dukungan dari lini lainnya untuk bisa menjadikan Negeri Tango menjadi lebih baik.

“Brasil dan Jerman juga. Untuk beberapa pertandingan Piala Dunia 2018 tidak akan mudah karena tidak ada permainan yang mudah,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *