Jaja Mihardja: “Hee…Warga Bekasi, Nyok Kite Coblos Nomor 2 Nur – Firdaus”

Jaja Mihardja bersama keluarga calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Aktor sekaligus artis Betawi, Jaja Mihardja, mengajak warga Bekasi mencoblos pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus, pada 27 Juni 2018.

Putra Betawi asli ini memiliki kedekatan yang merupakan kerabat keluarga besar Adhy Firdaus. “Adhy Firdaus itu adik saya,” kata Jaja menyambut Adhy Firdaus dan keluarganya saat berlebaran di rumahnya, pada Ahad 17 Juni 2018.

KLIK : Bang Adhy Mudik Ke Pondok Ungu, Lestarikan Makanan Khas dan Bahasa Asli Bekasi

“Saya dan keluarga baba Saady Muchsin (almarhum Ayah Adhy Firdaus) masih kerabat, walau saya Betawi Jakarta, dan keluarga Saady Muchsin Betawi di Bekasi,” terang Bang Jaja.

Karenanya, Bang Jaja kerab menghadiri kegiatan kampanye paslon nomor urut 2 itu. Mulai saat pendaftaran di KPU Kota Bekasi, Jaja juga tidak ketinggalan mendampingi adiknya Adhy Firdaus.

Bahkan pada kampanye terbuka paslon yang diusung Partai PKS – Gerindra di Lapangan Serba Guna, Bekasi Timur, 11 Mei 2018 lalu, Jaja turut naik panggung menyampaikan orasi politiknya untuk memenangkan Nur – Firdaus.

KLIK : Resolusi Piagam Al Azhar Pilih Nur – Firdaus Pemimpin Baru Berakhlakul Karimah

“Hee…warga Bekasi jangan lupa, nyok kite coblos nomor 2. Pastikan 27 Juni 2018 nanti nyoblos Nur – Firdaus yee….,” ucapnya.

Jaja juga menyerukan pada warga Betawi Bekasi agar tidak memiliki keraguan pada paslon yang juga didukung para ulama dan habaib melalui resolusi Piagam Al Azhar.

“Tidak ada yang perlu diragukan dari Nur – Firdaus, makanya coblos nomor 2 untuk Bekasi Maju yang religius dan Asyik,” katanya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *