Jangan Salah Pilih! Ustadz Verry Koestanto Ajak Umat Berjuang Menangkan Nur – Firdaus

Ustadz Verry Koestanto.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Piagam Al Azhar yang dideklarasikan para ulama, ustadz dan ustadzah Bekasi Raya untuk memilih pemimpin Kota Bekasi yang taat kepada Allah SWT.

“Kepada Muslimin Bekasi Raya, saya mengajak kita semua untuk senantiasa taat pada ulama memilih pemimpin Kota Bekasi Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus,” kata Ustadz Verry Koestanto dalam video seruannya yang dikutip posbekasi.com, Senin 18 Juni 2018.

Tonton Video : Video Ustadz Verry Koestanto

Video ajakan Muslimin Bekasi Raya itu salah satu tindaklanjut Piagam Al Azhar untuk memilih dan memenangkan Nur – Firdaus pada Pilkada Kota Bekasi, Rabu 27 Juni 2018.

“Kita akan bersama-sama berjuang memilih Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus,” kata ustadz yang kerab menyelenggarakan Kajian Islam Bekasi (KIB).

KLIK : KH Ishomuddin Muchtar: Pilih Nomor 2 Pemimpin Agamais Dekat Dengan Umat

Dengan dideklarasikannya Piagam Al Azhar, maka sebagai umat muslim taat pada ulama untuk memperjuangkan kemenangan Nur – Firdaus.

“Sudah kita deklarasikan Piagam Al Azhar, kita semua taat pada ulama maka patuh memilih pemimpin yang taat pada ulama juga,” terangnya.

KLIK : Ketua PA 212 Kota Bekasi: Jangan Pilih Pemimpin Dari Penista Agama!

Anggota Dewan Syuro Gerakan Anti Riba dan Rentenir (GARR) ini mengingatkan umat pada 27 Juni mendatang tidak salah memilih pemimpin Kota Bekasi. “Tanggal 27 Juni, sekali lagi kita pilih Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus,” ucapnya.[POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *