Patroli Mobile Polsek Setu Siaga Malam Takbiran dan Rumsong

Patroli mobile Polsek Setu bersiaga memantau pengamanan malam Takbiran dan mengamnkn rumsong, Kamis 14 Juni 2018 malam.[MIN]

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, melaksanakan patroli mobile guna bersiaga untuk mengamankan malam Takbir Idul Fitri 1439 H, pada Kamis 14 Juni 2018 malam.

“Selain melaksanakan pengamanan Takbir menyambut Lebaran Idul Fitri, patroli mobile juga menyambangi perkampungan dan perumahan di wilayah Setu untuk mengamankan rumah kosong (rumsong) yang ditinggal mudik oleh pemiliknya,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Prjiman, Kmis 14 Juni 2018.

Menurut Aiptu Parjiman, hingga malam ini Takbiran berlangsung kondusif tidak ada kejadian yang menonjol. “Begitu juga rumsong yang ditinggal mudik pemiliknya sampai kini masih aman,” terangnya.

KLIK : Ini Wajah Komplotan Curanmor Bersenjata, Seorang Pelaku Diringkus Wanita Pemberani

Dikatakannya, patroli mobile yang dilaksanakan 24 jam itu juga menghimbau warga dan petugas pengamanan seperti Satpam baik di perusahaan maupun perumahan untuk lebih meningkatkan penjagaan di wilayah masing-masing.

“Warga dan Satpam juga kita sambangi untuk bekerjsama dalam pengamanan di wilayah masing-masing. Kita himbau bila mendapati hal-hal yang mencurigai segera melaporkannya ke Polsek agar bisa segera kita tangani,” ungkapnya.[MIN/POB8]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *