posbekasi.com

Ini Menu Favorit Lebaran Calon Pemimpin Bekasi Maju

Nur Supriyanto dan istri.[FB]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto merupakan sosok bersahaja terlihat dari cara dia menyukai makanan sederhana dan merakyat.

“Tidak pilih-pilih, yang penting sehat dan bergizi. Apalagi yang memasak istri tercinta, pasti sedap,” kata Nur Supriyanto sambil tersenyum melirik sang istri Ida Rustini yang tengah sibuk mempersiapkan makanan suami dan keluargnya di kediamannya seputar daerah Bekasi Timur, Kota Bekasi, kemaren.

KLIK : Nur Supriyanto: “Pemimpin Itu Punya Keluarga Baik dan Harmonis”

Sebagai ibu dari lima putra-putri, Ida Rustini mengaku suaminya menyukai ketupat dan opor ayam kampung dengan sambal goreng kentang yang pedes serta sayur pepaya sebagai pelengkap.

“Ini makanan favorit bapak, yang juga digemari anak-anak,” ungkap Ida Rustini seraya menyatakan lebih senang mempersiapkan atau memasak sendiri makanan untuk keluarga calon pemimpin baru Bekasi Maju ini.

KLIK : Kejutan! Kartu KBM Nur-Firdaus Gratis Berobat di Seluruh Indonesia

Selain menu lebaran yang menjadi favorit suaminya, Ida Rustini membuka rahasia kesukaan suaminya, yakni manisan kolang kaling.

“Kalau Lebaran, selain suka makan ketupat opor ayam juga senang dengan manisan kolang kaling. Inilah menu favorit bapak saat Lebaran,” terang wanita yang setia mendampingi calon orang nomor satu di Kota Bekasi ini.[RCH/POB3]

BEKASI TOP