Tim Asyik Ajak Pemilih Akar Rumput Manfaatkan Momen Lebaran Menangkan Pilihan Prabowo

Paslon Asyik Jabar Sudrajat – Syaikhu pilihan Prabowo Subianto.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Tim sukses pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ustadz Ahamd Syaikhu (Asyik), mengajak seluruh tim koalisi, relawan dan pendukung Asyik memanfaatkan momen Idul Fitri 1439 H/2018 dengan mengajak sanak saudara untuk memilih paslon nomor 3.

“Kepada tim koalisi dan relawan Asyik diminta dapat memanfaatkan momen Lebaran sebaik-baiknya bersilaturahmi, saling maaf memaafkan serta tidak lupa mengajak sanak saudara untuk memilih paslon Asyik,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, H.Syahrir,SE, yang juga Tim Pemenang paslon Asyik kepada posbekasi.com, di Bekasi, Kamis 14 Juni 2018.

Syahrir juga mengajak partai koalisi dan pendukung Asyik, relawan sampai masyarakat pemilih akar rumput terus berjuang memenangkan Asyik untuk meneruskan estapet pembangunan Ahmad Heryawan yang menjadi Gubernur Jabar selama dua periode.

KLIK : Survei Terbaru: Elektabilitas Asyik Teratas

“Jangan lupa di hari yang baik Idul Fitri ini kita terus dan tetap berjuang untuk paslon Asyik guna estapet pembangunan Jabar yang telah dilakukan Kang Aher selama 10 tahun ini untuk masyarakat Jabar,” ucap Syahrir.

Selaras dengan perjuangan partai koalisi dan pendukung, relawan dan pemilih akar rumput juga diharapkan lebih mempererat silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, agama, pemuda dan kelompok-kelompok masyarakat baik di pedesaan maupun perkotaan di Provinsi Jabar.

“Dengan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, ulama, sesepuh dan orangtua, kita rangkul semua lapisan masyarakat untuk memperjuangkan pilihan Pak Prabowo untuk Pilgub Jabar yakni paslon Asyik,” ungkap anggota parlemen Jabar dari daerah pemilihn Kabupten Bekasi.

KLIK : Sejarah Kemenangan Koalisi Umat Pilgub DKI Terulang Di Pilgub Jabar

Dengan meyakinkan masyarakat Jabar lanjut Ketua Komisi I DPRD Jabar ini, paslon Asyik bisa melanjutkan program-program kesejahteraan Kang Aher.

“Kang Aher sudah membuktikan selama 10 tahun sukses membawa Jabar sejahtera tanpa ada rmasalah. Estapet inilah yang harus dilanjutkan Sudrajat – Syaikhu untuk membawa masyarakat Jabar lebih sejahtera dan makmur lagi,” pungkasnya.[SOF/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *