Nur Supriyanto: Idul Fitri, Kita Songsong Kemenangan Pemimpin Baru Bekasi Maju

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto beserta keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, kepada seluruh warga Kota Bekasi.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, beserta keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, kepada seluruh warga Kota Bekasi.

“Kepada seluruh warga Kota Bekasi, baik yang sedang mudik di kampung halaman maupun yang merayakan Lebaran di Kota Bekasi, saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Allah Akbar…Allah Akbar…Allah Akbar… Walillahilham,” kata Nur Supriyanto dalam pesan videonya untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi, Kamis 14 Juni 2018.

KLIK : Imam Muda Palestina Doakan Nur – Firdaus Jadi Pemimpin Baru Kota Bekasi

Dalam videonya, tampak Nur Supriyanto bersama sang istri tercinta Dra.Hj.Ida Rustini Idrus terlihat menggendong sang cucu Arsyila Naureen Fadhillah buah hati dari pasangan putra pertamanya Muhammad Afif Fadhillah – Riken Rindiani Pratami, dan juga terlihat calon pemimpin Bekasi Maju ini didampingi putra-putrinya, menyampaikan rasa hormat kepada seluruh warga Kota Bekasi.

KLIK : Nur Supriyanto: “Pemimpin Itu Punya Keluarga Baik dan Harmonis”

“Tak terasa kita sudah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Rasanya kita masih ingin bersama Ramadhan, oleh karena itu kita berdoa pada Allah SWT agar dipertemukan pada Ramadhan tahun depan,” ujarnya.

KLIK : Ustadzah Atifah Hasan: Selamat Idul Fitri 1439 H, Pemimpin Baru Menuju Fitrah Kejayaan Bekasi dan Jabar Asyik

“Hari ini, kita berjumpa dengan hari kemenangan, yaitu Idul Fitri. Mari kita songsong kemenangan pemimpin baru Bekasi Maju untuk Bekasi yang fitrah. Semoga kita semuanya kembali pada amal shaleh yang fitri. Saya Nur Supriyanto, beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H. Taqobbalallahu Minna Waminkum, Barkallhu Fikum. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucap Nur Supriyanto.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *