Kapolsek Taruma Jaya Pimpin Pengamanan Rumsong

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat menyambangi warga guna memberikan pesan Kamtibmas saat melakukan patroli mobile memantau pengamanan rumsong, Kamis 14 Juni 2018.[JAL]

TARUMAJAYA, POSBEKASI.COM – Kapolsek Taruma Jaya, Polres Metro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, melakukan patroli mobile keluar masuk kampung dan perumahan guna memantau pengamanan rumah kosong (rumsong) yang ditinggal mudik pemiliknya.

“H-1 lebaran ini sudah banyak rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. Kita makin efektif dan giatkan pengamanan rumsong agar pemiliknya tetap merasa tenang dan nyman bersilaturahmi di kampung halaman,” kata AKP Agus Rohmat kepada posbekasi.com saat memantau pengamanan rumsong dibeberapa desa, Kamis 14 Juni 2018.

KLIK : Polsek Taruma Jaya Limpahkan Tersangka Penjual Miras Oplosan ke Polretro Bekasi Kota

Didampingi Kanit Sabhara Ipda Sukatman, Kapolsek terus menelusuri perkampungan-perkampungan juga menyampikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya.

“Kita juga menghimbau warga atau tetangga yang tidak mudik untuk turut memantau rumsong disekitar tempat tinggal mereka. Ini sangat membantu pengmanan, termasuk Satpam di perumahan juga kita himbau untuk memperketat pengawasan serta melaporkan ke Polsek bila ada hal-hal yang mencurigai,” terang mantan Kapolsek Setu itu.

KLIK : Polisi Ringkus Sembilan Sindikat Narkoba Bekasi

Selain memantau rumsong, Kapolsek juga mengantisipasi tindak kejahatan dan mengajak masyarakat untuk mencegah kejahatan 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kenderaan bermotor).

“Kita juga mengantisipasi tindak kejahatan seperti 3C, karena itu patroli mobile terus kita operasikan selama 24 jam,” katanya.[JAL/POB6]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *