Polrestro Bekasi Kota Tampung Emas Pemudik Dalm Brankas

Mapolres Metro Bekasi Kota.[DOK]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi Kota meghimbau warga yang mudik menitipkan barang berharga dan kendaraannya di Polsek-Polsek terdekat dari tempat tinggal warga.

“Polres buka layanan untuk penitipan kendaraan dan barang berharga. Warga bisa datang ke Polsek di wilayah Polrestro Bekasi Kota untuk menitipkan barang berharganya,” kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, kemaren.

KLIK : Nur Supriyanto Doakan Warga Kota Bekasi Mudik Asyik

Barang berharga yag diterima Polsek untuk dititipkan seperti, emas atau perhiasan dan kendaraan roda dua atau empat. “Polisi menyiapkan brangkas untuk penyimpanan barang berharg, dan untuk kenderaan akan dititipkan di halaman parkir Polres maupun Polsek. Pelayanan ini gratis tanpa dipungut biaya apapun,” kata Kompol Erna.

Dikatakanya, hingga saat ini layanan penitipan barang berharga masih sepi peminat. “Iya masih sepi untuk yang menitipkan barang berharga. Kalau untuk kendaraan sudah ada yang banyak yang nitip, dominan sepeda motor,” ujarnya.

KLIK : Ini Wajah Komplotan Curanmor Bersenjata, Seorang Pelaku Diringkus Wanita Pemberani

Kompol Erna berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini sebagai upaya memberikan pelayanan agar warga bisa mudik dengan tenang.

“Mekanisme penitipan warga hanya tinggal datang langsung ke Polsek dengan membawa barang yang akan dititipkan. Untuk kendaraan diwajibkan dibawa surat surat dan foto copy STNK nya,” terangnya.[ISH/ZUL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *