posbekasi.com

Janji Manis Bupati Bekasi Berdaun Pisang, Jalan Lingkar Sukatani Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan Lingkar Sukatani yang ditanami pohon pisang oleh warga yang hilang kesabaran janji manis Bupati Bekasi tak kunjung terealisasi.[IST]
CIKARANG, POSBEKASI.COM – Seakan hilang kesabaran, warga Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, yang telah menanam pohon pisang di tengah jalan yang hancur (rusak) penuh lubang dan becek.

Penanaman pohon pisang tersebut dilakukan warga yang selama ini hanya merasakan “janji manis” Neneng Hasanah Yasin selaku Bupati Bekasi, namun tak mampu merealisasikan pembanguan infrastruktur untuk masyarakat.

KLIK : Jalan Rusak Tak Diperbaiki, Pemkab Bekasi Malah Lanjutkan Proyek Fly Over Tegal Gede Senilai Rp20 M

“Neneng hanya janji manis, setelah menang Pilkada ya sudah lupa semua janjinya. Jalanan di tanam pisang, seperti lagu janji manis berdaun pisang,” pleset salah seornag warga Kabupaten Bekasi menanggapi kerusakan jalan hingga ditanami pohon pisang oleh warga di Sukatani.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Pemkab Bekasi Jamaludin menyadari kerusakan Jalan Linkar Sukatani dan sekitarnya sudah lama hingga mengganggu aktivitas warga.

KLIK : Warga Babelan Doakan Bupati Agar Perbaiki Jalan, Akhirnya Kesal “Bangun Gedung 16 Lantai Ngebet Giliran Jalan Rusak Tak Peduli”

“Kondisinya memang rusak parah. Sementara kita perbaiki sementara dengan cara melakukan perataan menggunakan batu beskos,” kata Jamaludin, Ahad 10 Juni 2018.

Dikaui Jamaludin ruas jalan sepanjang hampir dua kilometer yang ditanami pohon pisang oleh warga segera diperbaiki.

KLIK : Ini “Umpatan” Kemarahan Pembaca Pobekasi Terkait Jalan Rusak

“Saya sudah mendengar dan mendapat keluhan tentang jalan rusak ini, makanya saya langsung terjun dan melihat lokasinya separah apa sampai bisa ditanami pisang,” ucapnya.

Untuk perbaikan permanen, lagi-lagi Jamaludin berjanji Pemkab Bekasi akan segera menanggarkan pada APBD Perubahan 2018 nanti.  “Nanti pada anggaran perubahan atau ABT 2018 kita perbaiki secara permanen dengan cara dicor,” janjinya.[JAL/POB]

BEKASI TOP