Umat Islam Kota Bekasi Satu Komando Pilih Nur – Firdaus

Nur – Firdaus, paslon Walikota Bekasi yang mendapat dukungan penuh Ulama, Habaib dan Umat Islam.[DOK]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Setelah Imam Muda Palestina Syekh Ashraff A’sem Mohamad Tawfeq Hatamleh mendoakan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdus agar terpilih menjadi pemimpin baru Kota Bekasi.

Kini Sekjen FUI, Muhammad Al-Khaththath, menyerukan umat Islam bersatu ikuti komando ulama jelang Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Untuk masyarakat Kota Bekasi, ia mengimbau umat Islam jelang pencoblosan banyak bermunajat kepada Allah agar dikabulkan memiliki pemimpin baru yang pro umat dan mampu memberdayakan umat, yakni paslon nomor 2, Nur Sipriyanto – Adhy Firdaus.

KLIK :  Imam Muda Palestina Doakan Nur – Firdaus Jadi Pemimpin Baru Kota Bekasi

“Harapan untuk kemenangan Nur-Firdaus, seluruh masyarakat Bekasi bersatu, ikuti komando ulama. Pada hari H nanti semua paginya berjamaah di masjid, mengenakan pakaian putih-putih. Kita berdoa agar Allah memberi kesempatan kepada NF untuk memiliki kekuasaan, memimpin kota Bekasi sehingga mampu memberdayakan umat, terutama umat Islam,” ujar Al Khaththath saat dihubungi, akhir pekan ini.

Al Khaththath menyatakan alasan para ulama mendukung karena iklim politik hampir serupa dengan DKI beberapa waktu lalu jelang Pilkada di mana pihaknya juga mendukung Anies-Sandi.

KLIK : Diancam, Para Ulama Bekasi Tak Gentar Menangkan Nur-Firdaus Dan Asyik

“Pertama, kami memang mendukung Nur-Firdaus karena memang diusung Gerindra dan PKS. saat di DKI juga usung Anies-Sandi. Kita usung supaya pro umat. karena kota Bekasi ini juga dekat dengan ibukota jadi semoga bisa dicopas kemenangan di DKI,”

Ia menilai karena kinerja Anies-Sandi selama ini selama 100 hari lebih menjabat lumayan bisa merealisasikan harapan masyarakat terutama para ulama.

KLIK : Kombes Indarto Pastikan Pilwakot Bekasi Kondusif

Di bulan Ramadhan ini ia juga mengimbau ulama dan masyarakat kota Bekasi untuk banyak berdoa kepada Allah agar paslon yang sudah di-endorse ulama dan para habaib ini diberi kepercayaan untuk menang.

“Saya harapkan seluruh ulama agar bisa bermunajat kepada Allah, karena hanya pertolongan Allah paslon nomor 2 ini bisa menang,” tukasnya.[DNS/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *