Paslon Walikota Bekasi Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Cawagub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ustadz Ahmad yang mantan Wakil Walikota Bekasi selalu mendapat restu dari Ibunda tercinta yang kini telah wafat, Jumat 8 Juni 208.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Ibunda calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ustadz Ahmad Syaikhu meninggal dunia di Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat 8 Juni 2018.

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto yang mrupakan politisi Partai PKS bersama Ustadz Syaikhu membenarkan kabar duka menyelimuti keluarga besar Ustvdz Syaikhu.

“Innalillahiwainnailahi rojiun, ibunda Ustadz Syaikhu meninggal dunia pada pukul 12:45,” kata Nur Supriyanto, Jumat 8 Juni 2018.

“Kami menyampaikan duka cita mendalam kepada Ustadz Syaikhu, dan semoga almarhumah dan semoga beliau (almarhumah) mendapat maghfirah Allah SWT dan khusnul khotimah,” ungkap Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Adhy Firdaus asal Partai Gerindra.

KLIK : Piagam Al Azhar Diserahkan ke Paslon Asyik, Ini Kata Sudrajat

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat utama disisi Allah dan keluarga yang ditinggal mendapatkan kesabaran. Kami pasangan Nur Firdaus atas nama keluarga besar PKS Kota Bekasi dan Partai Gerindra mengucapkan duka yang sangat mendalam,” tambah Adhy Firdaus yang juga turut menyampaikan belangsukawa.

Dimana paslon Cagub Jabar yang Sudrajat – Syaikhu nomor urut 3 itu semakin hari mendekati Pilgub pada 27 Juni mendatang terus mendapat dukungan dari seluuh lapisan masyarakat Jabar.[POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *