Mantap ! Polres Karawang Gelar Lomba Adzan dan Da’wah

Salah seorang peserta lomb adzan.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Polres Karawang menggelar lomba Adzan dan Da’wah Dai Kamtibmas Polsek jajaran Polres Karawang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Kamis 7 Juni 2018.

Lomba Adzan tersebut dilaksanakan di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, dan peserta yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 44 peserta.

Perlombaan adzan dan da’wah tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya dan dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Marsono serta para masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

KLIK : Polwan Beri Pelayanan SKCK Dengn Humanis

Kapolres menyampaikan, ucapan puji syukur kepada Allah SWT, dapat terselenggaranya kegiatan perlombaan tersebut, dengan melalui lomba adzan dan da’wah ini agar dapat memotivasi anak-anak agar semakin rajin dalam beribadah.

“Kegiatan lomba adzan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 diharapkan dengan lomba ini akan memotivasi anak-anak muda supaya dapat lebih rajin beribadah,” pungkasnya.

Selain itu juga Kapolres menuturkan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan iman di usia muda.

Kapolres berharap, agar kedepanya para anak-anak yang mengikuti lomba ini dapat meningkatkan kempuannya dalam mengumandangkan adzan.[KRW/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.