Sekda Pimpin Apel Persiapan Arus Mudik

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji pimpin apel  pasukan persiapan mudik lebaran yang berlangsung di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Rabu 6 Juni 2018.[ISH]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Kota Bekasi, Sebanyak 847 personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, mengikuti gelar apel pasukan persiapan mudik lebaran yang berlangsung di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Rabu 6 Juni 2018.

Dalam apel tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, di dampingi kepala Dinas perhubungan Kota Bekasi, yayan Yulian beserta jajarannya.

Dalam sambutannya dihadapan para personel Dishub Kota Bekasi, Rayendra mengatakan Apel kesiapsiagaan ini untuk memastikan dan menyampaikan pesan pada seluruh jajaran bahwa seluruh personel yg bertugas harus siap siaga. Pemerintah siap melayani dan memfasilitasi warga yang akan mudik,” tuturnya.

KLIK : Baznas Salurkan Dana Zakat Rp 1 M Lebih

Para personel harus siap dengan tugas melakukan penjagaan menyambut para pemudik yang akan melintasi Kota Bekasi.

sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi para pemudik dan warga Kota Bekasi saat berlalu lintas.

Untuk itu, seluruh personel yang bertugas dan di tempatkan di posko serta beberapa lokasi rawan kemacetan harus siap siaga.

KLIK : DPMPTSP Raih Peringkat Terbaik Pertama Tingkat Prov Jawa Barat

Saya berharap kepada personel untuk selalu sigap memberikan informasi maupun arahan kepada pemudik yang membutuhkan informasi jalan. Selain melakukan pengamanan serta memasang, rambu portable (petunjuk arah).

Dirinya juga mengatakan bahwa Dishub harus terus berkordinasi dengan Dirlantas Polrestro Bekasikota, Satpol PP Kota Bekasi, Dinas Kesehatan.

“Kita pastikan bahwa warga masyarakat yang akan melakukan mudik menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua dapat selamat sampai tujuan,” ujarnya.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *