Polwan Beri Pelayanan SKCK Dengn Humanis

Bripda Ririn dan Bripda Siti Nuraeni.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Kepolisian Resor Karawang memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan 3S (senyum sapa salam).

Hal tersebut terlihat manakala personil Polwan cantik yang tengah piket SPKT diMakopolres Karawang melaksanakan tugasnya, Rabu 6 Juni 2018.

Bripda Ririn dan Bripda Siti Nuraeni dengan berpakaian kebaya terlihat anggun, saat ini Polwan cantik tersebut tengah melaksanakan piket SPKT guna melayani masyarakat yang datang guna mengurus SKCK dan lainnya diPolres Karawang. hal tersebut sengaja dilakukan agar penampilan polwan tersebut lebih bermasyarakat dan humanis.

KLIK : Ayo, Polwan Cantik Kampanyekan Masuk Polisi Gratis

Kedua personil Polwan tersebut siap dan siaga menyambut masyarakat yang memasuki Ruang SPKT dengan senyum, sapa, salamnya, apabila terdapat masyarakat yang kurang mengerti seperti persyaratan skck Polwan ini dapat memberikan informasi dan menjelaskan kepada masyarakat sesuai yang dibutuhkan.

Meningkatkan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat merupakan tujuan Polri, dengan meningkatkan kinerja serta kualitas kemampuan secara profesional agar dapat membawa Polri menuju keunggulan.[KRW]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.