Pejabat Walikota Bekasi Bukber Dengan Anak Yatim

Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah memeberi santunan anak yatim pada acara bukber di Rumah Dinas Walikota Perumahan Jaka Permai, Rabu 6 Juni 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersama krew dan staf pendamping bersilaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa Al Amanah, Jakasampurna, di Rumah Dinas Walikota Perumahan Jaka Permai Bekasi Barat, Rabu 6 Juni 2018.

“Pertemuan dan bersilaturahmi untuk menguatkan persaudaraan dan mensyukuri semua nikmat Allah SWT. Bersama staf yang telah ikhlas membantu tugas keseharian saya dan bersama keluarga. Kita juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim sebagai ibadah di Bulan Ramadhan ini,” kata Ruddy.

Ruddy juga berpesan kepada anak yatim dan dhuafa agar tetap bersemangat menyongsong masa depan gemilang dan bisa bermanfaat bagi sesama.

KLIK : Baznas Salurkan Dana Zakat Rp 1 M Lebih

“Pemerintah pun akan terus mensuport adik-adik. Jangan menyerah dan terus semangat karena semuanya bisa terjadi atas kehendak Allah,” harap Ruddy.

Ruddy juga meminta doa kepada anak yatim agar dalam tugas selaku Pj Walikota Bekasi diberikan kekuatan dan kesabaran dalam mengemban tanggung jawab yang amanah bagi warga Kota Bekasi. Ia mengatakan tugasnya akan berakhir setelah dilantiknya Walikota Bekasi hasil pilkada 2018.

Setelah menggelar buka puasa dan santunan, Pj Walikota Ruddy Gandakusumah, seluruh staf dan anak yatim dhuafa menunaikan shalat Magrib berjamaah dilanjutkan makan bersama dan melakukan sesi foto. Tampak raut muka gembira diantara mereka usai kegiatan silaturahmi kali ini.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.