Ketua FWP Apresiasi Bukber Wartawan Dengan Kapolda Metro

Ketua FWP Naek Pnagaribun saat bukber dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu 6 Juni 2018.[ZUL]

JAKARTA, POSBEKASI.COM –  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idhm Azis menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan Forum Wartawan Polri (FWP) dan Warga Internet (Netizen), di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Rabu, 6 Juni 2018.

Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga hubungan baik (good relation) Polda Metro Jaya dengan wartawan yang sehari-hari melaksanakan peliputan di Polda Metro Jaya dan Netizen.

Kapolda Metro Jaya yang dalam hal ini diwakili Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono bersama para pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Metro Jaya, dihadiri langsung Ketua FWP Naek Effendi Pangaribuan.

KLIK : Ini Himbauan Polda Metro Untuk Para Pemudik

Selain itu acara bukber juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum du’afa binaan Komascipol (Komunitas Masyarakat Cinta Polri).

Ketua FWP Naek meapresiai kedekatan Kapolda Metro dengan awak media yang dipimpinnya selama dua tahun ini juga dihadiri para mantan Ketua FWP di antaranya Marolof Situmorang, Edison Siaahaan, dan Gardi Gazarin, serta para senior dan junior wartawan yang tergabung dalam FWP.

“Kendati Kapolda diwakili Wakapolda karena Kapolda memiliki agenda yang tidak bisa ditinggalkan, kita apresiasi jalinan komunikasi selama ini dengan kawan-kawan wartawan terjalin harmonis,” kata Naek Pangaribuan.[ZUL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *