Innalillahi, Istri Ketua MUI Karawang Meninggal Dunia

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya takziah ke almarhumah istri Ketua MUI Karawang KH.Tajuddin Nur, di kediamannya di Perumahan Karawang Indah, Karawang, Kamis 7 Juni 2018.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM –  Takziah menurut istilah mengunjungi keluarga orang yang meninggal dunia dengan maksud agar keluarga yang mendapat musibah dapat terhibur dan diberikan keteguhan serta kesabaran dalam menghadapi musibah dan mendoakan kepada orang yang meninggal supaya diampuni dosa-dosanya selama hidupnya.

Hal itulah yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya saat laksanakan takziah ke almarhumah istri dari Ketua MUI Kabupaten Karawang KH.Tajuddin Nur, di kediamannya di Perumahan Karawang Indah, Karawang, Kamis 7 Juni 2018.

Dalam takziahnya Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam dan Kasat Intelkam AKP Rezky Kurniawan.

KLIK : Kapolres Karawang Kumpulkan Ulama dan Tokoh Agama, Ada Apa?

“Semoga Almarhumah oleh Allah SWT diampunkan seluruh dosa-dosanya, diberikan pahala yang tiada putus-putusnya dan ditempatkan ditempat yang mulia di sisi Allah SWT yang Maha Mulia,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan “Ini merupakan duka yang mendalam bagi kita semua yang ditinggalkan, semoga amal-amal kebaikannya dapat diterima oleh Allah SWT dan Keluarga KH. Tajudin Nurr dapat menerimanya dengan lapang dada,” tambahnya.

Kami dari keluarga besar Polres Karawang mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya, semoga amal ibadah menjadi ladang ibadahmu di akhirat.[KRW/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.