Ini Pesan Pejabat Walikota Bekasi Untuk ASN

Pejabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma memberi penghargan pada pelajar lulusan dengan NEM tertinggi di Kota Bekasi saat memimpin apel pagi di Plaza Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Senin 4 Juni 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Pejabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma memimpin apel pagi yang rutin dilaksanakan pada Senin pagi dilingkungan Plaza Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Senin 4 Juni 2018.

Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemkot Bekasi juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada siswa peraih nilai tertinggi pada saat berlangsungnya Ujian Nasional (UN) 2018.

Pj.Walikota mengapresiasi atas capai siswa dan siswi dan ia menambahkan bahwa sumberdaya manusia bukan hanya cerdas, berakhlak, tetapi harus juga punya komitmen kuat untuk meneruskan pembangunan di Kota Bekasi.

“Saya sebagai Pj. Walikota Bekasi memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang dicapai,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Pj. Walikota Bekasi menyampaikan infak dan sodakoh yang diterima BKM Al Amir sebesar Rp520 juta Rupiah yang didapatkan dari para donatur dilingkup Pemko Bekasi, Somoga renovasi ini mampu meningkatkan aparatur untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Ia juga menjelaskan bahwa pada tahun 2019 untuk pembangunan masjid baru yang telah direncanakan akan tetap dilaksanakan sesuai  dan harapan.

KLIK : Nuzulul Quran, Ruddy Berharap Suasana Kota Bekasi Damai Dan Kondusif

Menjelang arus mudik, Ruddy mengimbau, agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait yang berkaitan dengan lancarnya arus mudik terutama pada perbaikan sarana prasarana dan perbaikan infrastruktur

agar memastikan apa yang menjadi tupoksi dilaksanakan agar para pemudik aman dan nyaman sebagaimana yang kita harapkan.

Sebelumnya kita telah melaksanakan sidak di pasar-pasar tradisional yang dilaksanakan oleh Dinas Perindutrian dan Perdagangan (Disperindag) dari pantauan, harga bahan pokok ada beberapa bahan pokok yang naik dan itu merupakan hal biasa yang terjadi dalam hukum klausal ekonomi dan kenaikan itu dalam tahap wajar.

Untuk para ASN, Pj.Walikota memberikan arahan agar tugas pelayanan publik yang sudah menjadi tugas kita tetap berjalan sebagaimana mestinya jangan sampai pelayanan publik menjadi terbengkalai manakala kita tidak konsisten dan komitmen untuk melaksanakannya.

Tetapi saya percaya bahwa tugas yang diberikan kepada kita adalah ladang amal ibadah kita untuk hari akhir karena ladang ibadah, maka sekecil apapun rezeki yang kita dapat akan menjadi berkah.

Ruddy pun berharap sekecil apapun yang kita upayakan maka sebesar itu amal yang akan kita terima, mari kita bekerja dan berikan yang terbaik juga berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarat.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *