Bukber Pegawai RSUD Kota Bekasi Pererat Tali Silaturahmi

Bukber antar pegawai RSUD Kota Bekasi.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – mempererat tali silaturahmi antar pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) di halaman parkir gedung B RSUD, Rabu (30/5/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 15.30 ini setidaknya dihadiri 80% pegawai RSUD dr, Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan beberapa tamu undangan yaitu Dewan Pengawas RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, SPI, Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP), Siti Malikah Feer, Anna Rochim Agustjik, Ari Kusuma Dewi, Ibu Chasbullah Abdulmadjid, dan Ali Anwar penulis buku sejarah dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Dalam sambutannya Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto, MARS mengatakan “saya sangat mengapresiasi panitia kegiatan buka puasa bersama ini yang dikemas secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan hasil karya pegawai BLUD RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid”.

“Saya berterima kasih kepada bapak Ali Anwar yang menulis buku sejarah dr. Chasbullah Abdulmadjid dan Siti Malikah Feer yang telah menterjemahkan tulisan dalam bahasa belanda sehingga saya tau ulang tahun RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yaitu tanggal 4 Februari, jadi setiap tanggal 4 Februari kita rayakan ulang tahun RSUD ini”, ungkapnya.

dr.Kusnanto berharap agar rumah sakit ini bertambah maju, bertambah lebih baik, dan dicintai oleh masyarakat, sehat adalah tujuan tetapi jika sakit RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi menjadi pilihan.

KLIK : RSUD Kota Bekasi 27 Kali Donor Darah

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Arujito Wibowo, SKM mengatakan “kegiatan kali ini kita buat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana kali ini ada pentas seni yang diisi oleh pegawai RSUD, ada bazar ramadhan, tilawah qur’an, santunan anak yatim, dialog interaktif, dan kita sediakan stand photo booth juga”.

“Untuk santunan anak yatim kita bekerjasama dengan DKM Al-Ukhuwah RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dan Yayasan Rumah Yatim memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada 50 anak yatim”, tambahnya.

“Alhamdulillah di acara ini juga kita kedatangan tamu istimewa untuk dialog interaktif seputar hijrah yaitu penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP), Anna Rochim Agustjik yang merupakan ibu dari seorang motivator Ary Ginanjar Agustian, Siti Malikah Feer seorang warga negara belanda yang hijrah menjadi seorang muslimah”, lanjutnya.

“Tujuan dari diadakannya acara ini adalah selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi juga sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan potensi pegawai RSUD melalui pentas seni dan bazar ramadhan”, tutupnya.[REL/JAL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *