Dikalahkan Bhayangkara FC, Ini Kata Manajer Persib

Manajer Persib Umuh Muchtar.[bola]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar memaklumi kekalahan yang dialami timnya kala berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, Kamis 31 Mei 2018.

Pasalnya dikatakan Umuh, pada laga yang berakhir dengan skor 0-1 tersebut, Maung Bandung tidak diperkuat empat pemain andalan yang selalu mengisi starting eleven tim. Supardi Nasir, Ezechiel N’Douassel terkena akumulasi kartu kuning dan Victor Igbonefo, Febri Hariyadi merapat ke Timnas Indonesia U-23.

“Sangat-sangat terasa yah tidak ada Febri, Eze, Supardi, Victor,” ungkap Umuh, Jumat 1 Mei 2018.

KLIK : Ini Kans Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19

Alhasil, kata Umuh, pelatih Persib Mario Gomez mengandalkan pemain yang jarang tampil. Seperti menurunkan Fulgensius Billy Paji Keraf, Airlangga, Agung Mulyadi hingga Gian Zola Nasrulloh.

“Mungkin semua bobotoh juga tahu bahwa pertandingan kemarin Persib menggunakan pemain cadangan. Dan itu juga kan atas permintaan bobotoh. Makannya Mario Gomez mencoba memainkannya,” katanya.

Dengan hasil ini, Umuh meminta kepada bobotoh Persib untuk tidak memberikan tekanan kepada Mario Gomez agar memainkan pemain muda. Sebab setiap pertandingan di Liga 1 2018 sangat penting perannya.

“Mereka (pemain muda) masih butuh pengalaman. Mereka hanya banyak main tapi jangan saat situasi yang membutuhkan poin, karena Liga bukan uji coba. Asah mereka di laga uji coba,” tegasnya.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *