Kurir Ganja Rebut Pistol Polisi

Begal sadis ditembak polisi.[DOK]

CIKARANG, POSBEKASI.COM – Kurir ganja yang diminta menunjukan lokasi pemasok barang haram tersebut melakukan perlawanan dengan merebut senjata polisi, akhirnya terkapar ditembak dibagian betisnya.

“Berawal saat tersangka Ajs alias A,24 tahun, ditangkap dan diminta menunjukkan lokasi persembunyian pemasok ganja berinisial W, justru melakukan perlawanan dengn mencoba merebut senjata petuga,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Selasa Rabu 30 Mei 2018.

Dikatakan Kombes Candra, penembakan terhadap tersnagka yang dibwa petugas ke daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Senin 28 Mei 2018, guna menunjukan persembunyian pemasok ganja.

KLIK : Dua Perempuan Bandar Narkoba Diringkus

“Saat rumah W didatangi tidak ada di tempat, lalu Ajs minta diantar ke toilet, malah mendorong petugas dan berusaha merebut pistol salah satu penyidik sehingga kontak fisik keduanya tidak bisa dihindari, akibatnya anggota polisi yang lain melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kakinya. Kalau tidak ditembak, bisa membahayakan keselamatan masyarakat dan penyidik yang melakukan pengembangan kasus,” terangnya.

W diburu karena merupakan pemasok ganja ke Ajs yang berperan sebagai kurir ganja ditangkap di depan Perum Mega Regency, Jalan Raya Serang-Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin 28 Mei 2018.

“Saat digeledah, penyidik menemukan satu bungkus kantong plastik berisi lima bungkus paket daun ganja sebanyak 14 kg yang disembunyikan di kolong tempat tidurnya,” ungkap Kombes Candra.[JAL/POB6]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *