Persib Bandung Pincang Saat Hadapi Bhayangkara FC

Pemain Persib Bandung Indra Mustafa.[bola]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Persib Bandung kehilangan beberapa pilar penting saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis 31 Mei 2018.

Lima pemain yang absen saat kontra Bhayangkara FC adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi (dipanggil timnas U-23), dan Indra Mustafa (dipanggil timnas U-19), Supardi Nasir, dan Ezechiel N’douassel karena akumulasi kartu kuning.

“Kami kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan selanjutnya lawan Bhayangkara FC karena Bow, Victor, dan Indra ke timnas, Supardi dan Eze akumulasi kartu kuning,” jelas pelatih Persib, Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 28 Mei 2018.

Tidak tertutup kemungkinan gelandang Persib, Dedi Kusnandar, juga bakal absen. Gelandang bernomor punggung 11 itu harus menjalani perawatan karena mengalami luka sobek di bagian atas mata kaki kanannya pada laga kontra Bali United. Alhasil, pemain yang akrab disapa Dado itu tidak bisa melanjutkan pertandingan.

KLIK : Gabung Persib U-19, Beckham‎ Janji Kerja Keras

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan luka yang dialami Dado kemungkinan besar karena terkena hantaman dari kaki lawan. Sebab selain memar, kulit bagian luarnya mengalami

“Tapi untuk Dado (sapaan akrab Dedi), baru akan diketahui besok. Yang pasti hari ini dia masih cedera. Kami akan tahu besok apakah dia membaik atau tidak,” papar Gomez.

Kehilangan lima pemain membuat Mario Gomez harus memaksimalkan pemain yang ada. Terlebih Maung Bandung bermain di kandang sendiri dan menargetkan tiga poin setelah puas dengan hasil imbang tanpa gol lawan Bali United.

“Setiap waktu kami menginginkan kemenangan karena saya pikir besok kami juga bisa dapat tiga poin. Kami gagal memanfaatkan peluang saat lawan Bali United, babak pertama satu peluang, babak dua tiga peluang. Bahkan kami kehilangan penalti, termasuk peluang terakhir dari Ezechiel. Tapi tidak apa-apa karena ketika kami tidak bisa menang tiga poin, akhirnya satu poin, tidak apa-apa,” ucap pelatih Persib Bandung berusia 61 tahun tersebut.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *