Gabung Persib U-19, Beckham‎ Janji Kerja Keras

Beckham‎ Putra Nugraha.[persib]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Gelandang Persib U-17, Beckham‎ Putra Nugraha mengaku sangat senang mendapat panggilan memperkuat tim Persib U-19. Sebelumnya, Beckham tergabung di tim Persib U-17 yang berlaga di ajang kompetisi Piala Soeratin beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Budiman untuk ikut di tim U-19 lagi, ” kata pemain bernomor punggung 93 ini, Ahad 27 Mei 2018.

KLIK : Ramadhan Spesial Bagi Kiper Persib

Pemain yang menyumbang 15 gol untuk Persib U-17 di Piala Soeratin itu juga mengatakan siap kembali bekerja keras untuk berkontribusi kepada tim Persib U-19. Beckham juga sadar betul adanya perbedaan yang cukup kentara antara kompetisi U-17 dan U-19.

“Yang di Piala Soeratin itu sudah berlalu, saya coba ambil nilai positifnya saja. Mudah-mudahan apa yang bisa saya beri ke tim U-17 juga bisa saya beri ke tim U-19 sekarang ini. Beckham juga kan di tim U-19 ini harus mulai dari nol lagi‎. Pastinya antara dua kompetisi ini punya perbedaan dan U-19 lebih sulit yah. Tapi, Beckham percaya saja dengan berdoa, kerja keras dan semangat tinggi, apapun bisa dicapai,” pungkasnya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *