Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Jalur Alternatif Dan Arus Mudik Lebaran Menuju Bandara BIJB

Komisi IV DPRD Jabar tinjau lapangan persiapan jalur alternatif arus mudik Lebaran 1439 H yang merupakan bakal akses tol ke Bandara BIJB Kertajati.[IST]

MAJALENGKA, POSBEKASI.COM – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Ali Hasan,S.IP. beserta anggota melaksanakan kegiatan kunjungan lapangan terkait Peninjauan Langsung Persiapan Jalur Alternatif & Arus Mudik Lebaran Tahun 2018 M/1439 H yang merupakan bakal akses tol ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Didampingi Pihak UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan VI Dinas Bina Marga & Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, Rabu 23 Mei 2018.

KLIK : DPRD Jabar Dorong Percepatan Alih Kelola Anjungan Jabar Di TMII

Berdasarkan informasi dari pihak UPTD bahwa ujicoba Penerbangan Perdana akan dilakukan pada Kamis tanggal 24 Mei 2018 dari Bandara Husein Sastranegara (Bandung) dan mendarat langsung di BIJB Kertajati.

Selain itu, kemungkinan penerbangan perdana ini akan dihadiri oleh RI-1, Gubernur Jawa Barat beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dengan dirangkaikan acara peresmian bandara tersebut.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *