Warga Bekasi Banyak Mau Usaha Tapi Tak Punya Modal, Nur Supriyanto Janji Beri Pinjaman Tanpa Bunga

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto bersilaturrahim di Rumah Pemenangan Nur-Firdaus di Jati Bening, RW02, Ahad 20 Mei 2018.[IST]

JATIBENING, POSBEKASI.COM – Pertemuan dengan warga RW.02 Jatibening, Pondok Gede, Nur Supriyanto sempat diberikan saran Ustadz Ahmad Kosasih, tokoh Jati Bening, Kota Bekasi mengenai pinjaman lunak.

“Haji Nur, saya ada pesan dari warga. Kalau nanti Haji Nur jadi Walikota bisa gak diberikan pinjaman uang,” kata Ustadz Kosasih di Rumah Pemenangan Nur-Firdaus menyampaikan langsung kepada Nur Supriyanto banyaknya yang ingin usaha tapi kesulitan modal, pada akhir pekan kemaren.

Menanggapi hal itu, calon Wali Kota Bekasi ini mengatakan dengan Kartu Pasti Kerja (KPK) besutannya dengan Adhy Firdaus, bagi yang nanti terdaftar akan diberikan pinjaman.

KLIK : Logistik Pilkada Mulai Didistribusikan

“Jika bisnisnya besar kita akan kenalkan perbankan, yang kecil kita pinjamkan ke BPR dan nggak perlu agunan. Bisa dengan bunga rendah, “kata calon orang nomor satu kota Bekasi ini.

“Atau nggak perlu pakai bunga. Pinjam sejuta balikin satu juta, pinjam 5 juta balikin lima juta,” katanya.

Oleh karena itu ia meminta dukungan dari warga agar memenangkannya di tanggal 27 Juni nanti. “Ini kan TPS 04, saya minta agar menjaga suara di sini. Minimal 55 % suara,” pungkas Nur.[REL/POB3]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *