#2018GantiWalikota Makin Gencar Di Sosmed

Akun facebook netizen ramai menulis status tagar #2018GantiWalikota.[POB]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Hari ketiga bulan Ramadhan 1439 H, tidak hanya tagar #2019GantiPresiden yang semakin ramai tapi, gerakan tagar #2018GantiWalkota oleh netizen semakin gencar dan viral di sosial media (sosmed).

Berbagai akun di facebook dipantau posbekasi.com, Sabtu 19 Mei 2018 hingga berita ini diturunkan, netizen semakin ramai membuat status dimasing-masing akun dengan tulisan seragam “#2018GantiWalikota Coblos No. 2 NF Untuk Bekasi Lebih Maju”.

Gerakan mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus pada Pilka Kota Bekasi 2018 yang merupakan satu-satuanya paslon penantang calon petahana Rahmat Effendi dan Tri Adhyanto mantan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi.

Calon penantang Nur-Firduas (NF) yang hanya diusung Partai PKS-Gerindra dan belakangan didukung Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Idaman, dan Partai Berkarya, serta PPP Djan Farid, dan para ulama dan habaib semakin mendapat respon dan dukungan besar dari warga Kota Bekasi.

KLIK : Pemilih Millennial Nur-Firdaus 83,34 Persen, Pepen-Tri 16,65 Persen

Sementara Rahmat-Tri “memborong” seluruh partai yang ada di DPRD Kota Bekasi untuk mengusungnya di antaranya, Golkar, PAN, Demokrat, PPP, PKB, Hanura, dan didukung PDIP.

Dari gerakan di sosial media yang semakin massif itu menjadikan NF mendapat partisipasi calon pemilihnya semakin tinggi seperti yang pernah dilansir Center for Indonesian Reform (CIR) beberapa waktu lalu menyebutkan, “Pemilih Millennial Nur-Firdaus 83,34 Persen, Pepen-Tri 16,65 Persen”.

Pemilih paslon petahana semakin “merosot” itu membuat calon pemilih NF semakian gencar menulis status #GantiWalikota, dan berbagai atribut juga seperti baju kaos dan topi bertagar #GantiWalikota banyak di share di medsos.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *