posbekasi.com

Anak Muda Kali Abang Dukung Program Millenial Nur-Firdaus

Firman ajak Anak Muda Kali Abang mendukung program generasi millennial Nur-Firdaus.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Anak muda yang tergabung di Karang Taruna Kali Abang, Bekasi Utara, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Kehadiran para anak muda tersebut di Kampanye Akbar Nur-Firdaus di Lapangan Multiguna, Beksi Timur, Sabtu 12 Mei 2018 lalu, merupakan bentuk dukungan langsung untuk memilih paslon nomor 2.

Salah seorang perwakilan dari Karang Taruna Kali Abang, Firman, menyatakan dukungannya karena dukungan para Ulama dan Habib untuk Nur-Firdaus membuatnya harus mengikuti dukungan atau pilihan Ulama.

KLIK : Entaskan Pengangguran, Nur-Firdaus Luncurkan Plan B Generasi Millennial Kota Bekasi

“Insya Allah kalau ada dukungan dari para ulama kepada Pak Nur dan Pak Firdaus, kami juga ikut dukung, karena itu berarti yang baik,” katanya di sela-sela Asyiknya menyaksikan performance band menutup rangkaian kampanye Akbar Nur-Firdaus waktu itu.

Terkait program Nur-Firdaus kedepan mengenai anak-anak muda, Firman meapresiasi mendorong anak-anak muda di wilayahnya yang begitu antusias dengan program generasi millenial ala Nur-Firdaus untuk member kesempatan kepada kaum muda berpartisipasi memajukan Kota Bekasi.

“Salah satunya program Planet Bekasi Kreatif merupakan program cerdas. Saya akan dorong anak-anak muda untuk berkegiatan ke satu tempat agar dibimbing. Begitu juga kalau ada anak-anak sekolah yang mau lulus tapi terkendala di ijazah yang ditahan-tahan kita akan upayakan bantu,” ujarnya.[REL/POB7]

BEKASI TOP