Pimpinan Ponpes Sirojul Munir Restui Nur-Firdaus Pimpin Kota Bekasi

Nur Supriyanto dan istri disambut Pimpin Ponpes Sirojul Munir yang mendukung dan mendoakan paslon nomor urut 2 itu menjadi Walikota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi pada 27 Juni 2018.[IST]

JATIASIH, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto mendapat restu memimpin Kota Bekasi bersama calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus oleh Pimpinan Pondok Pesantren Sirojul Munir, Bojong Sari, Jati Asih, Kota Bekasi, Kamis 17 Mei 2018.

Pimpinan Ponpes Sirojul Munir, Kyai Saefudin Siroj langsung menyambut Nur Supriyanto yang didampingi sang istri Hj.Ida Rustini.

Dalam silaturrahim tersebut Nur Supriyanto meminta dukungan dan doa kepada Kyai Saefudin Siroj, yang langsung direspon Kyai Saefudin dan mengajak adiknya Kyai Sofyan Siroj untuk memberi dukungan pada paslon nomor urut 2.

“Insya Allah kami mendukung Pak Haji. Sekalian juga sowan ke adik saya, Kyai Sofyan Siroj,” pintanya.

Setelah mendapat restu dari Kyai Saefudin, Nur Supriyanto langsung bersilaturahmi ke Kyai Sofyan Siroj yang tiak jauh dari Ponpes Sirojul Munir.

Nur Supriyanto memasuki Majelis Zikir dan Istighotsah Arriyadh milik Kyai Sofyan Siroj langsung disambut tuan rumah yang ramai dengan santri sedang memegan Al Quran.

Kesempatan tersebut, membuat Nur Supriyanto menyapa para santri. “Lagi ngapain nih?” tanyannya.

KLIK : Ini Seruan Jihad Konstitusional Habib Alwi Pilih “Guru Ngaji” Nur-Firdaus

Yang ditanya hanya tersenyum malu-malu, dan salah seorang pemandu Nur Supriyanto membawa masuk menuju ruangan Kyai Sofyan menyatakan, “Mereka sedang hapalan Quran, Ustaz,” katanya memberitahu Nur Supriyanto.

“Wah sudah hapal berapa juz” sambung Nur Supriyanto pada salah satu anak. “Tiga juz,” jawab sang anak tersebut.

Pertemuan tersebut, Kyai Sofyan Siroj mengungkapkan sejak Nur Supriyanto menjadi calon legislatif dirinya sudah mendukung politisi PKS tersebut.

“Sebetulnya sejak dari dulu saya sudah mendukung Nur Supriyanto dari anggota dewan,” ungkap Kyai Sifyan.

Dikatakannya, 40 paguyuban yang tergabung dlam Majelis yang di pimpinnya juga akan mendukung Nur Supriyanto bersama calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus.

“Sudah ada yang bergabung ke kita seperti paguyuban Betawi, majelis, Karangtaruna, ada sekitar 40 majelis,” katanya.

Selain rasa syukur Nur Supriyanto yang diterima dan didukung Kyai Sofyan, menyatakan dirinya Insya Allah akan menjaga amanat para ulama dan habib dengan baik. “Alhamdulillah. Insya Allah saya akan jaga amanat ini dengan baik, dan mohon doa Kyai agar semua dilancarkan untuk kemenangan 27 Juni mendatang,” tutur Nur Supriyanto.

“Insya Allah, akan kami doakan Haji Nur,” jawab Kyai Sofyan.[REL/POB5]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *