Kapolres Karawang Kumpulkan Ulama dan Tokoh Agama, Ada Apa?

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya ajak ulama dan tokoh agama menolak keras aksi terorisme, Selasa 15 Mei 2018.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya kumpulkan ulama dan tokoh agama untuk mengntisipasi aksi terorisme yang akhir-akhir ini beruntun terjdi di Surabaya.

Dihadapan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) MUI dan NU Kabupaten Karawang menyampaikan himbauan tentang antisipasi aksi terorisme serta menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama di Karawang, Selasa 15 Mei 2018.

Kapolres berharap para tokoh agama dan para ulama agar senantiasa membantu Pemerintah Khususnya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar segala kegiatan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun, tuturnya.

KLIK : Polres Karawang Gelar Tabligh Akbar Pilkaa Aman

Sementara itu, Ketua FKUB Dr.H.Tajoodin Noor menyampaikan bahwa kegiatan selama ini yang telah dilaksanakan oleh aparat Kepolisian sangat efektif dan kita bersama-sama akan mendukung pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas apalagi kali ini maraknya teror bom yang mengatasnamakan agama.

“Kami dari pihak Kepolisian senantiasa terbuka apabila ada saran masukan dari parah tokoh agama dan masyarakat siap sedia hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal demi mewujudkan kondutifitas kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kemudian dilakukan pernyataan bersama deklarasi penolakan radikalisme dan terorisme oleh para pengurus FKUB, MUI dan NU Kabupaten Karawang.[REL/DIN/POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *